Ticker

6/recent/ticker-posts

Transit

Crime | Drama | Thriller
After Dark Films
Jim Caviezel, Diora Baird and James Frain

Film dibuka dengan sebuah truk lapis baja datang di sebuah kecelakaan mobil di tengah jalan. Sopir menemukan ini mencurigakan dan mempersiapkan untuk mengusir, tapi truk itu tiba-tiba diserang oleh perampok bertopeng. Sopir mencoba membuat istirahat untuk itu, tapi pasangannya diturunkan menjadi di atas pencurian. Mereka mengeksekusi pengemudi ketika alarm di dalam truk berbunyi, dan kemudian pasangannya ketika ia mempertanyakan motif perampok timbal.
Setelah pencurian itu, penegak hukum setempat telah menciptakan blok jalan untuk mencari perampok. Keempat perampok, Marek, pacarnya Arielle, Losada, dan Evers liburan pengemudi tahu bahwa mereka cocok dengan profil para perampok dan sebagainya, untuk mencegah diri dari tertangkap, menyembunyikan $ 4 juta dalam kantong tidur milik keluarga empat yang berada di perjalanan berkemah. Mereka berhasil menyembunyikan tas penuh uang dalam peralatan berkemah keluarga di atas Land Rover mereka sementara keluarga menggunakan toilet di sebuah pompa bensin kecil.
Kedua perampok dan keluarga pergi dan tiba di blokade jalan. Para perampok segera menepi oleh polisi dan kendaraan mereka dicari. Karena, keluarga melewati blokade tanpa kesulitan. Selain scanner polisi milik Marek, polisi tidak dapat menemukan bukti yang memberatkan terhadap mereka dan membiarkan mereka pergi. Para perampok mengejar keluarga di Mustang hitam mereka. Sang ayah, Nate (Jim Caviezel) pemberitahuan Mustang datang belakangnya sangat cepat. Ia mencoba untuk berlari lebih cepat dari kendaraan, tetapi sebuah mobil polisi mendeteksi kecepatan dan menarik dirinya. Para perampok berhasil lolos karena Arielle terdeteksi mobil patroli dengan pemindai. Nate mencoba untuk memberitahu petugas Mustang mengejar dia, tapi petugas patroli bersikeras karena mereka mengikuti dia dengan kecepatan tinggi, hal itu memungkinkan mereka untuk lolos begitu saja.
Karena hukum negara bagian Louisiana, Nate diberi pelanggaran untuk mengemudi Wreckless. Nate memohon dengan petugas untuk tidak memberinya tiket karena akan melanggar pembebasan bersyaratnya, setelah menghabiskan 18 terakhir bulan penjara karena penipuan real estate ia berkomitmen. Ketika ia polos menimbulkan petugas patroli ini lebih jauh, ia ditangkap dan dibawa ke kantor polisi. Sementara itu, istrinya Robyn (Elisabeth Rohm) dan kedua putranya Shane (Sterling Knight) dan Kenny (Jake Cherry) drive untuk sebuah motel untuk bermalam sambil menunggu rilis Nate. Nate dimasukkan dalam blok sel untuk malam. Kembali di motel, para perampok menyerang kamar motel Robyn dan menyerangnya. Dia mengunci diri di pintu kamar mandi, kemudian lolos melalui jendela kamar mandi. Para perampok terpaksa meninggalkan ketika mereka belajar polisi sedang dalam perjalanan. Marek frustrasi mereka tidak menemukan uang di kamar Robyn dan akan membuat marah lebih lanjut saat Evers mengungkapkan keluarga itu memiliki dua kamar motel, bersikeras tas pasti di ruangan lain.
Polisi tiba di tempat kejadian, dan membawa bersama Nate sekali belajar dari serangan terhadap keluarganya. Mereka memutuskan untuk mengurangi tuntutan terhadap Nate dan memberikan keluarga pendamping luar kota. Robyn dan permintaan Shane untuk pulang, namun seiring dengan Kenny, Nate menegaskan mereka perlu perjalanan dalam rangka untuk memperbaiki hubungan mereka sebagai sebuah keluarga dan memiliki kenangan keluarga. Pagi berikutnya, mereka meninggalkan motel untuk berkemah. Sebuah mobil polisi mengawal mereka beberapa kilometer di jalan sebelum berbalik kembali dan berlomba untuk darurat lain. Sementara itu, para perampok melihat Rover keluarga Tanah dan kepala setelah itu. Ketika mereka tetap mengemudi, salah satu tali memegang peralatan berkemah datang longgar dan keluarga lebih menarik untuk memperbaikinya. Sebagai Nate dan Robyn membongkar peralatan berkemah, ia memberikan kantong tidur penuh uang. Ketika dia membukanya, wajahnya berubah putih. Dia mengatakan anak-anak untuk kembali ke mobil sebelum memukul pada Nate. Robyn percaya Nate benar-benar mencuri uang dari anggota skema pencucian yang terkena real estate penipuan dan melemparkannya ke dalam penjara, dan bahwa mereka adalah orang-orang yang menyerangnya di motel, dan menegaskan perjalanan berkemah hanyalah tipu muslihat untuk mereka untuk "memulai kembali". Nate bingung dengan tuduhan dan memohon dengan dia ia tidak melakukan sesuatu yang salah. Dia melemparkan tas di Nate dan meluncur pergi dengan dua anak laki-laki, meninggalkan dia terdampar. Ketika ia melihat ke dalam tas, dia menyadari bahwa uang itu milik perampok.
Shane dan Kenny mengaku ibu mereka untuk mengubah mobil sekitar untuk mendapatkan Nate, tapi mereka diserang oleh para perampok di Mustang mereka. Mereka mengusir mereka dari jalan dan menyebabkan mereka untuk menabrak batang kayu. Marek menuntut untuk mengetahui di mana uang itu, dan Robyn mengatakan kepadanya suaminya memilikinya. Marek dan Arielle mengusir dengan keluarga sambil Losada dan Evers tetap berada di Mustang di-derek. Sementara itu, Nate berjalan pada kaki, pertama di jalan dan kemudian melalui rawa yang berdekatan untuk itu. Dia mendengar lulus perahu motor oleh dan berteriak minta tolong. Pengemudi perahu bintik Nate untuk sepersekian detik, tapi terus dan tidak berhenti. Nate menyembunyikan uang itu di batang pohon dan kembali ke jalan. Begitu dia melakukannya, Land Rover kecepatan melewatinya. Dia mengejar, tapi sudah terlambat untuk menghentikannya. Tiba-tiba, Mustang muncul dan Losada dan Evers menangkapnya. Mereka membawanya tawanan dan pergi setelah yang lain.
Losada menginformasikan Marek mereka memiliki Nate dan dua mobil berpotongan. Marek menuntut Nate untuk menyerahkan uang, tapi Nate mengatakan dia akan mendapatkannya sekali keluarganya yang melepaskan. Marek menolak untuk bernegosiasi dan memegang Nate pada titik senjata untuk menunjukkan kepadanya di mana uang itu disembunyikan. Mereka kembali ke tempat itu dengan batang pohon, di mana untuk ngeri, Nate menemukan uang yang hilang. Dia tidak memberitahu para perampok ini dan kembali, sekali menyatakan keluarganya dibebaskan dia akan memberi mereka uang (dia membuat kontak mata dengan Losada sambil mengatakan ini). Ini Marek kemarahan lagi, yang mengatakan dia bertanggung jawab dan membuat aturan, namun hal ini Losada kemarahan yang mengaku ia harus bertanggung jawab sebagai gantinya.
Nate memanipulasi keduanya menjadi perkelahian, yang memungkinkan dia untuk melarikan diri. Arielle melihat ini dan mengatakan kepadanya untuk tidak melakukan sesuatu yang bodoh, tidak sadar memungkinkan Robyn dan anak-anak untuk melarikan diri. Dia meluncur pergi, tetapi Arielle menempel ke bagian belakang Land Rover tetapi anak-anak berhasil memukulnya. Nate berjalan sampai ke jalan dan Robyn memperlambat mobil untuk membiarkan dia masuk Mereka melaju, tapi berbalik setelah Nate mengatakan kepada mereka kota berikutnya adalah 40 mil jauhnya dan jadi mereka lebih baik kembali ke kota dengan motel . Keluarga itu berhasil bendera menurunkan petugas patroli yang sama yang ditangkap Nate, tapi ia tidak percaya cerita liar mereka dari siapa pun mengejar mereka. Tiba-tiba, dia terkena perampok melarikan diri dan keluarga lagi. Marek mencuri mobil polisi dan mencoba senjata mereka. Sebagai Mustang dan kapal penjelajah mencoba untuk kotak Land Rover, Nate gas pemberitahuan bocor dari tangki mobil patroli. Nate berbelok Land Rover ke dalam mobil, yang membakar bahan bakar, menyebabkan mobil patroli berputar di luar kendali dan menabrak selokan. Evers dan Losada mengambil Marek dan senjata dari beberapa mobil patroli. Marek menceritakan Arielle terluka "ia tidak akan kalah dari orang ini." Muak dengan Arielle memperlambat mereka turun, Losada dan Evers menghidupkan orang yang bersikeras membunuhnya. Marek mengubah tabel dan memegang mereka di bawah todongan senjata, tetapi kejutan mereka ketika dia menembak Arielle di bagian belakang kepala.
Sementara itu, keluarga mencoba untuk melarikan diri dengan perahu tapi Nate menggunakannya untuk mengalihkan perhatian para perampok 'sehingga mereka dapat melarikan diri. Sayangnya, hal ini menjadi bumerang sebagai perampok mengambil perahu untuk melacak keluarga ke bawah. Robyn, Kenny dan Shane menemukan sebuah kabin ditinggalkan di rawa. Mereka menemukan di dalam radio dan mengelola untuk menghubungi bantuan orang lain, yang mengatakan polisi akan berada di sana dalam 30 menit. Shane mengatakan bahwa tidak cukup waktu. Nate bersembunyi di semak-semak sebagai pencarian Marek untuk keluarga. Seekor ular namun menyebabkan Nate untuk ditemukan dan memaksanya untuk berjalan, namun Marek menembaknya bawah, menuntut dia untuk mengungkapkan lokasi dari uang itu, dan kemudian keluarganya. Sementara itu, Robyn, Shane dan Kenny mencari uang dan senjata dimuat beberapa di dalam lemari terkunci dalam kabin, akhirnya membuktikan tidak bersalah ayah mereka. Tiba-tiba, mereka melihat Evers dan luar Losada. Robyn menyembunyikan anak-anak di lemari dan tunas Losada sebagaimana ia rusak pintu. Evers mengambil dia dan tembak-menembak pecah. Ketika tembakan berhenti, Shane set api untuk beberapa bagian uang itu dan melemparkan mereka keluar jendela, mengancam akan membakar semua itu jika mereka tidak membiarkan mereka pergi. Marek dan Nate tiba. Marek mengancam untuk mengeksekusi Nate jika mereka tidak membawa uang. Ketika Shane membawa keluar, Losada menolak untuk memberikan kembali ayahnya dan akan menembaknya, namun ia ditembak lagi dan dibunuh oleh Robyn. Shane melarikan diri kembali ke rumah dengan uang. Marek dan Evers cobalah untuk tingkat kabin dengan menembakkan peluru itu. Hal ini memungkinkan Nate untuk mengambil pistol dan menembak Losada Marek di bahu. Dia segera mengambil senapan mesin dan kebakaran di Evers, yang terakhir kata-kata untuk Nate adalah "menonton kembali Anda". Nate berbalik dan melihat Marek mengayunkan parang ke arahnya, melukai dadanya. Nate tampaknya jatuh ke dalam rawa sebagai Marek membutuhkan beberapa perubahan padanya. Marek kemudian memasuki kabin dan menyerang Shane, namun Robyn mengancam untuk membakar uang. Marek mengatakan dia memiliki tempat untuk lari, tapi ia membakar uang itu. Marek mengetuk dingin keluar nya.
Nate muncul dan menangani Marek, dan dua terlibat dalam perkelahian brutal. Mereka berdua mencoba untuk tersedak satu sama lain, namun Nate membanting kepala Marek menjadi kuku pada dek kayu di luar kabin, akhirnya membunuhnya. Robyn, Shane dan Kenny memperbaiki dia, dan mereka berempat mendamaikan. Dalam adegan terakhir, mesin mobil revving terdengar serta penerapan rem. Sebuah tembakan dari cincin kawin Nate kebohongan berlumuran darah di jalan (Losada cincang tangan Nate ketika ia menemukan Yesus di seberang jalan) dan tangan, mungkin Nate, mengambilnya sebelum layar hitam pergi.


Trailer film :


Download Film :
| Part1 | Part2 | Part3 | Part4 |

Download Subtitle : 
Download Indonesian Subtitle

Information :
Quality : BRRip 720p
File Size : 500 MB
Format : Matroska >> mkv
Resolution :1280×544
Source : Transit.2012.720p.BluRay.x264-NOSCREENS