Ticker

6/recent/ticker-posts

Cars 2

Animation | Action | Adventure
Walt Disney Pictures
Owen Wilson, Larry the Cable Guy and Michael Caine
 
Sebuah pesan rahasia yang diterima dari mata-mata bernama Leland Turbo (Jason Isaacs), memberikan informasi tentang lokasi rahasia, dan sesuatu yang lebih jahat. Koordinat yang diberikan dalam pesan Leland yang diikuti oleh Finn McMissile (Michael Caine), yang charter perahu nelayan untuk koordinat. Saat mereka mendekati, pembawa lapis baja besar muncul dan menuntut kapal nelayan berbalik. Seperti tidak demikian, Finn menyelinap kapal carrier.
Ini membawanya ke suatu daerah penuh dengan derek minyak. Finn naik salah satu derek, dan menemukan banyak lemon (kendaraan kecil alias yang sering memiliki masalah mesin dan membutuhkan pemeliharaan konstan) berseliweran. Dia radio dalam untuk menghubungi Leland, tetapi diperlakukan untuk dua situs mengejutkan: kamera tv dalam kasus khusus dengan logo World Grand Prix di samping, dan Leland Turbo-telah tewas karena terdesak-desak ke dalam kubus!
Lemon tiba-tiba melihat Finn, dan mengejar. Finn mengeluarkan beberapa dari mereka, sebelum terjun dari derek ke dalam air, dan mengaktifkan modus nya hidrofoil. Beberapa lemon naik kapal pembawa lapis baja dan mengejar, menembakkan senjata mereka. Salah satunya muncul mencetak tembakan langsung, dan Finn ban bob ke permukaan pasca berapi-api. Gaib dengan lemon, Finn telah terjun ke bawah, diaktifkan modus kapal selam, dan dikemudikan pergi.
Sementara itu, di Radiator Springs, Lightning McQueen (Owen Wilson) telah kembali dari musim balap terbarunya, setelah memenangkan piala Piston 4 nya. Kemenangan tersebut memiliki arti khusus untuk Lightning, karena ini adalah tahun pertama bahwa mereka telah berganti nama menjadi Piala Piston untuk menghormati Doc Hudson, yang sejak meninggal. Mater sangat gembira bahwa temannya terbaik adalah kembali, dan mengisi hari pertama mereka dengan sepiring penuh hal yang harus dilakukan. Namun, petir mencoba untuk meyakinkan Mater bahwa dia juga ingin menghabiskan waktu dengan Sally malam itu.
Mater mengklaim ia mengerti, tetapi yang malam di Motel Nah roda, ia muncul sebagai pelayan mereka. Mencoba untuk mendapatkan mereka minuman, Mater terganggu di bar Motel ketika berita itu menceritakan terkenal jutawan Miles Axelrod, yang telah menyerahkan diri ke sebuah kendaraan penuh-listrik dan mengembangkan sumber bahan bakar alternatif baru yang disebut Allinol.
Axelrod mensponsori perlombaan dijuluki Dunia Grand Prix, dimana berita tersebut mewawancarai salah satu pendatang ras bernama Francesco Bernoulli (Yohanes Tuturro). Pembicaraan berubah menjadi petir telah menolak undangan untuk Grand Prix karena karena baru saja menyelesaikan musim balap sekarang. Francesco sesumbar betapa jauh lebih baik dari pembalap dia dari petir, menyebabkan Mater untuk memanggil program berita dan membela temannya.
Kabar dan Mater sebut segera menarik Sally dan di dalam Lightning (serta beberapa pengunjung lainnya). Ketika Francesco tampaknya telah menghina Mater lebih fandom Lightning, Lightning mengambil telepon dan sumpah untuk menyisihkan liburannya dan masukkan World Grand Prix.
Petir assembels kru pit-nya (terdiri dari Sarge, Fillmore, Luigi, & Guido), dan juga (pada mendesak Sally) meminta Mater untuk datang dan membantu dengan kru pit. Mater sangat ingin untuk bepergian dengan teman baiknya, dan segera jet geng ke Jepang untuk leg pertama perlombaan.
Para kru tur situs, sebelum pergi ke pesta-game pra mana petir memenuhi Francesco dan pembalap lain. Juga hadir adalah Finn, dan baru lapangan agen, Holly Shiftwell (Emily Mortimer). Foto Finn diambil pada derek minyak tidak memberikan informasi yang cukup, namun kedua agen di Tokyo untuk bertemu dengan mata-mata Amerika yang akan melakukan drop-off dari bukti foto lebih konkret. Namun, catatan bahwa ada dua lemon beberapa berseliweran partai, dan mencurigai mereka dapat mencapai sesuatu di sini juga. Selama pesta, Miles Axelrod membuat penampilan, dan mengklaim World Grand Prix akan menunjukkan kepada dunia bahwa bahan bakar alternatif-nya bekerja sama dengan baik sebagai bensin. Sebagai bagian dari promosi, semua pembalap di acara tersebut akan menggunakan Allinol.
Mater segera mendapatkan dirinya masalah dengan wasabi salah es krim pistachio, dan 'minyak bocor' selama pengenalan Lightning pada kamera (meskipun Mater bersikeras bukan dia). Mater bergegas pergi ke kamar kecil untuk membersihkan-up. Sementara di warung, mata-mata Amerika memasuki ruangan pria, mobil sport bernama Rod Torqueline. Namun, ia segera didatangi oleh dua lemon: Grem, dan Acer. Kedua kasar sampai Torqueline, tetapi terputus ketika keluar Mater kandang. Rod telah mengaktifkan sinyal homing pada paket informasi yang dia miliki, dan menempel ke bawah mobil Mater untuk menjaga informasi dari yang diambil oleh lemon.
Sebagai keluar Mater toilet pria, Holly terkejut melihat bahwa mercusuar homing berasal dari Mater. Meskipun dia tidak yakin, Finn meyakinkan dia Mater yang kontak mereka, dan Holly sedikit yakin ketika Mater sebenarnya menjawab pertanyaan tes nya benar (meskipun ini tentang kendaraan yang lebih tua, Mater sesuatu adalah seorang ahli). Meskipun Mater mengklaim dia sibuk, ia dan Holly setuju untuk 'bertemu' pada hari berikutnya. Mater memberitahu orang lain tentang pertemuan Holly, tapi teman-temannya tidak percaya.
Kemudian malam itu, Rod Torqueline yang disiksa oleh lemon dan Profesor Zendepp. Rod didorong dengan Allinol, tetapi kemudian memiliki laser khusus dilatih pada dirinya. Zendepp menjelaskan bahwa ketika dipanaskan ke suhu tinggi, Allinol dapat menjadi bahan peledak. Kelompok ini menampilkan sejumlah gambar orang mungkin bahwa Rod bisa memberi informasi ke, dan ketika pandangan Rod menempel pada gambar Mater, kelompok membuat rencana untuk menghilangkan Mater sebagai mesin meledak Rod.
Keesokan harinya di lomba, Mater bergabung kru Lightning, dan ras tampaknya berjalan dengan baik, sampai suara Holly datang lewat headset Mater, mencoba untuk memperingatkan dia bahwa lemon beberapa berada di dekatnya, dan berniat untuk mendapatkan dia. Mater tidak menyadari bahwa Holly adalah menghubungi dia di frekuensi yang rahasia, dan suaranya mengalihkan McQueen, memberinya informasi balap yang salah, dan menyebabkan Francesco untuk menarik ke depan dan memenangkan perlombaan dengan hitungan detik. Perlombaan juga mengambil giliran mengejutkan ketika beberapa mesin pembalap yang meniup (hasil dari Grem dan Acer menggunakan laser kamera tersembunyi yang digunakan pada Rod). Miles Axelrod dipertanyakan tentang ini, dan menjanjikan bahwa sumber bahan bakar alternatif-nya aman.
Setelah kejadian itu, McQueen dan Mater telah menjadi rontok, dan Mater diam-diam meninggalkan tim. Sementara di bandara, Mater dipenuhi oleh Finn, yang dengan cepat mengarah Mater pada mengejar ke aspal sebagai Grem dan Acer mengejar, berniat untuk mengambil keduanya keluar. Keduanya dengan cepat diselamatkan oleh Holly dan pesawat mata-mata bernama Siddily.
Kembali ke Lightning, hotel dan kru menemukan catatan selamat tinggal dari Mater, mengklaim ia akan kembali ke Radiator Springs. Petir merasa buruk bahwa ia telah mendorong temannya pergi, tapi ia merasa beberapa kenyamanan dalam mengetahui Mater yang aman akan kembali ke rumah.
Sementara itu, Holly telah menemukan informasi yang tersembunyi di bawah mobil Mater, dan sedang menganalisa foto. Foto-foto menunjukkan kendaraan dengan kap terbuka, memperlihatkan sebuah mesin, serta sejumlah suku cadang. Kedua Finn dan Holly clueless tentang item, tapi pengetahuan Mater tentang suku cadang memungkinkan dia untuk mengenali mereka sebagai jenis suku cadang yang digunakan dalam kendaraan 'lemon'. Kagum pada informasi ini, Finn telah Siddily terbang ke Paris.
Di Paris, Finn menemukan sebuah dealer suku cadang kumuh bernama Tombar (diucapkan Tom-bay). Kendaraan memberitahu Finn, Holly, & Mater bahwa bagian-bagian dalam gambar tampak seperti dia menjual kontak yang tidak diketahui di Porto Corsa. Tombar juga mendengar sejumlah kendaraan lemon membuat ada rupa mereka dengan baik. Finn kemudian tahu di mana ia dan para pengikutnya harus kepala berikutnya.
Sementara itu, petir dan yang lainnya berhenti di sebuah desa kecil tempat Luigi Paman Topolino dan Mama-temannya. Sebuah pesta meriah diadakan untuk Lightning dan teman-temannya, tapi Paman Topolino mencatat bahwa petir tampaknya masam sedikit. Petir mengaku tentang bagaimana ia merasa ia mendorong sahabatnya pergi, tapi Paman Topolino memberikan Lightning beberapa kata-kata bijak.
Sementara itu, Finn, Holly, dan Mater telah diam-diam tiba di Porto Corsa. Kabel Holly ke dalam kamera keamanan setempat menunjukkan sejumlah besar lemon terjadi di sekitar, dan beberapa model terawat baik yang ditarik sekitar kota. Pembalap Finlandia dan Holly mengakui pasangan sebagai bagian dari sindikat kejahatan besar, dan saat melihat salah satu kelompok yang ditarik oleh mobil derek-dengan penampilan yang sangat mirip dengan Mater, maka diputuskan untuk mengirim Mater menyamar.
Mater dilengkapi dengan program menyamar, tapi Holly pemberitahuan penyamaran tidak sepenuhnya menutupi dia karena penyok besar. Holly adalah semua untuk memperbaiki penyok, tapi Mater menolak, mengklaim bahwa setiap lekuk penting baginya. Holly menghormati permintaannya, dan bekerja menyamar di sekitar keterbatasan ini.
Mater menunggu Holly untuk membiarkan dia tahu sekali target yang diharapkan ditahan, dan menghabiskan beberapa saat berbicara dengan Finn. Mater menegaskan bahwa ia hanyalah sebuah truk derek-, tapi Finn hanya merasa Mater yang masih bertindak seperti orang bodoh sebagai bagian dari penyamaran mata-matanya. Mendengar dirinya sendiri yang dianggap bodoh oleh Finn memberikan Mater sejenak untuk merenungkan dirinya sendiri, sebelum kembali Holly dengan target mengetuk-out.
Mater don menyamar dan masuk ke hotel tempat lemon bertemu. Adalah di sana mereka akan disambut oleh Profesor Z, dan dihubungi oleh kamera untuk mereka dermawan. Namun, seperti foto-foto spy, hanya mesin pemimpin terkena ditampilkan, dan suaranya disamarkan. Dia kemudian menjelaskan ke lemon rencana besarnya.
Dengan Profesor Z setelah mengetahui tentang konotasi peledak Allinol, mereka berniat untuk menyabot World Grand Prix, dan menghancurkan rencana Miles Axelrod untuk menciptakan sumber energi bersih. Setelah Allinol selesai, lemon akan memiliki tertawa terakhir pada kesengsaraan energi dunia, sebagai pemimpin mereka telah menemukan sumber besar minyak di Samudera Atlantik, dan bermaksud untuk menjual saham mereka dengan harga melambung.
Untuk mengakhiri perayaan, kelompok disuguhi rekaman ras sedang terjadi Porto Corsa. Saat mereka menonton, 3/4 dari pembalap dieliminasi oleh Acer dan Grem menggunakan laser. Pada akhirnya, hanya petir dan Francesco lintas garis finish, tapi benar-benar dalam gelap mengenai nasib pembalap mereka yang lain.
Selama ini, Finn ditahan oleh helikopter yang Z, dan Holly ditangkap juga.
Kembali di hotel, lemon yang memanggang keberhasilan mereka sebagai Miles Axelrod sedih menyatakan ia akan melupakan penggunaan Allinol pada balapan terakhir di Inggris. Namun, perayaan terhenti ketika dalam sebuah wawancara, Lightning mengklaim ia masih akan menggunakan Allinol pada balapan terakhir, sebagai Fillmore telah dianggap untuk menjadi aman. Profesor Z dan pemimpin kelompok itu menyatakan bahwa kedua Lightning McQueen adalah target baru, seperti kemenangan di Inggris menggunakan Allinol akan merusak rencana kelompok.
Takut untuk kehidupan sahabatnya, Mater bergegas pergi untuk memberitahu McQueen, tapi sengaja decloaks dari penyamarannya. Mater bermaksud untuk mencapai petir dan katakan padanya, tetapi hanya sampai ke tepi kerumunan pers sebelum mata-mata lemon 'menahan dia.
Mater tersingkir dengan gas, dan di mengetuk-out kenegaraannya, bicara Finn tentang akting sebuah lingkaran bodoh di dalam kepalanya, karena ia mengingat banyak hal-hal memalukan yang telah dilakukan dalam beberapa hari terakhir. Ketika ia terbangun, ia menemukan dirinya diikat di dalam Bentley Besar di London, bersama dengan Finn dan Holly, yang menit dari yang hancur di gigi raksasa jam itu.
Turun di sirkuit balap, Lighting dan krunya kini telah bergabung dengan sisa geng Radiator Springs (minus Lizzie). Setelah berpikir ia mendengar Mater dalam kerumunan di Porto Corsa, Lightning menghubungi teman-temannya ke rumah, tetapi ketika mereka melaporkan bahwa mereka tidak tahu di mana Mater adalah, mereka datang secepat mungkin untuk bersama Lightning. Juga pada tangan Miles Axelrod, yang berkat petir untuk tidak menyerah pada Allinol.
Seperti perlombaan akan berlangsung, Acer dan Grem (di dalam Big Bentley) upaya untuk menggunakan laser mereka pada petir ... hanya untuk menemukan itu tidak berpengaruh pada dia! Mereka dengan cepat meninggalkan untuk merawatnya sendiri, tetapi membiarkan Mater tahu bahwa mereka telah menanam bom di dekatnya yang harus merawat petir jika semuanya gagal.
Setelah mereka pergi, Mater menyadari bahwa senjata Gatling nya (meskipun kosong) membuat gesekan yang cukup untuk memutuskan benang pada tali dia diikat masuk Mater ingin menyelamatkan Finn dan Holly, tetapi permintaan dua ia menyimpan Lightning.
Setelah dia pergi, Holly berhasil membuat mereka terlepas, tapi di dekatnya menemukan penyaring Mater, yang menyebabkan mereka untuk kesimpulan mengejutkan. Keduanya dengan cepat berlomba untuk daerah pit, di mana mereka memeriksa mesin Mater ini. Benar saja, di tempat filter nya, sebuah bom telah dilas ke blok mesin Mater ini! Namun, setelah mereka menyadari ini, Lightning pemberitahuan temannya dan cepat drive berakhir. Namun, Mater dimulai mengemudi mundur secepat dia bisa, takut ia akan menyakiti temannya. Petir terus mengikuti yakin kenapa Mater mengemudi darinya.
Sementara itu, Finn dan Holly menemukan bos kejahatan Lemon 'di dekatnya, tetapi Profesor Z meluncur pergi. Finn berhasil menangkapnya, dan mengembalikan dia untuk Mater. Finn menuntut bahwa Z menonaktifkan perangkat, namun Profesor mengungkapkan dua hal: bom adalah suara diaktifkan, dan suaranya tidak akan menonaktifkannya. Mater dan teman-temannya tidak yakin apa yang harus dilakukan sebagai jam kutu turun, sampai tiba-tiba Mater mengaktifkan roket, dan terbang kembali ke daerah mulai utama.
Di sana, di hadapan Ratu dan anaknya Pangeran Wheeliam, Mater menghadapkan Axelrod Miles, mengklaim dia di belakang skema keseluruhan. Mater menuduh Miles hanya berpura-pura telah menyerahkan diri-listrik, dan bahwa kemungkinan besar, mesinnya membutuhkan suku cadang bahwa ia melihat dalam foto. Mater juga mengklaim bahwa lemon seperti mesin cenderung mudah bocor, dan dia tahu bahwa kebocoran selama partai pra-permainan Tokyo dibuat oleh Miles, yang disematkan pada Mater. Miles terus menyangkal ini sampai detik terakhir dari hitungan mundur bom, ketika dia menonaktifkan suara bom, membuktikan teori Mater untuk menjadi benar.
Setelah kejadian itu, Mater adalah gelar kebangsawanan oleh Ratu, dan kembali ke Radiator Springs pahlawan. Sejak World Grand Prix telah dibatalkan, petir dan teman-temannya mengundang pendatang ke kota mereka untuk ras, baik ramah. Karena mendapat berlangsung, Finn dan Holly mampir. Holly sepenuh hati mengakui untuk menjadi pacar Mater, tapi dua mata-mata telah datang untuk meminta bantuan Mater pada misi mendatang. Namun, Mater merasa dia lebih cocok untuk tinggal di Radiator Springs. Namun, sebelum kedua mata-mata pergi, mereka menyerah pada permintaan Mater untuk menjaga mesin roket terpasang di dalam dia. Dengan penguat barunya kecepatan, Mater, Petir, dan teman-teman baru mereka, balapan jalan melalui jalan memutar sekitar Radiator Springs dan Valley Ornament.

Trailer Film :



Posting Komentar

0 Komentar