Ticker

6/recent/ticker-posts

Batman Begin

Action | Crime | Drama 
Warner Bros. Pictures 
Christian Bale, Michael Caine and Ken Watanabe 

Sebuah kerumunan besar kelelawar terbang dari kiri ke kanan ditembak. Back-diterangi oleh langit yang kemerahan, mereka membuat bentuk simbol Batman.
Jauh kilas balik: Bruce Wayne dan Rachel Dawes sedang bermain di taman Manor Wayne. Bruce jatuh sebuah disegel dengan baik dan patah tulang lengannya. Dia kemudian diserang oleh segerombolan kelelawar muncul dari celah menganga besar di dasar juga.
Hadir: Bruce bangun dari mimpi buruk di penjara Cina. Menjadi jelas bahwa Bruce secara teratur diserang oleh narapidana lain yang perkelahian dengan dia 6-1 saat sarapan. Setelah dipukuli mayoritas dari mereka, Bruce dihukum dengan kurungan tersendiri oleh para penjaga penjara. Dalam soliter, Bruce didekati oleh seorang pria bernama Henri Ducard (Liam Neeson). Ducard menampilkan banyak pengetahuan dan otoritas dengan mendapatkan penonton dengan Bruce dari penjara dan dengan menyatakan bahwa dia tahu siapa Bruce. Ducard kemudian menawarkan Bruce tempat di Liga of Shadows - sebuah kolektif warga dan pembunuh. Dia menganggap bahwa Liga Bruce dapat menawarkan jalan untuk keadilan sejati bukan 'mengunci dirinya pergi dengan penjahat untuk membawa mereka satu per satu. " Ducard mengatur untuk Bruce akan dirilis pada pagi hari, ketika ia harus memutuskan apakah ia akan menerima tawaran Ducard itu. Yang harus ia lakukan sehingga ia harus memilih bunga biru langka dari lereng timur dan membawanya ke puncak sebuah gunung di dekatnya.
Bruce dilepaskan dan melaksanakan tugasnya. Setelah melakukan bunga ke puncak gunung, Bruce menemukan dirinya di pintu dari Liga markas Shadows. Di dalam ia bertemu Ra al Ghul (Ken Watanabe), pimpinan Liga, dan dihadapkan oleh Henri Ducard sekali lagi. Tangan Bruce atas bunga biru dan dengan berbuat demikian menyelesaikan tes-nya keanggotaan. Ducard lalu tiba-tiba menyerang dia, memperingatkan Bruce letih sehingga kematian tidak menunggu Anda untuk menjadi siap. ' Meskipun Bruce perkelahian kembali dia mudah dikalahkan dan runtuh.
Kilas balik jauh: Bruce masih dalam sumur setelah diserang oleh kelelawar. Ayahnya, Dr Thomas Wayne (Linus Roache), turun untuk menolongnya dan menetapkan lengan patah Bruce dengan bantuan dari keluarga kepala pelayan Alfred dinar (Michael Caine). Thomas Wayne Bruce kenyamanan dengan menanyakan 'Mengapa kita jatuh? Jadi kita bisa belajar untuk bangkit sendiri. Kemudian Bruce mengaku ayahnya bahwa ia takut pada kelelawar dan kini menderita mimpi buruk. Setelah terhibur lebih lanjut, ayah Bruce menunjukkan anaknya kalung mutiara dia akan memberikan kepada istrinya sebagai hadiah.
Malam itu mereka pergi ke opera pada sistem monorel Wayne mana Bruce diperkenalkan ke Wayne Enterprises, multi-miliar dolar bisnis ayahnya. Sambil menonton opera Mefistofele Bruce takut oleh kelelawar dalam produksi, yang mengingatkan dia tentang kelelawar yang menyerang dia dan meminta ayahnya jika mereka bisa pergi. Di luar, keluarga ini diadakan di bawah todongan senjata oleh seorang pria bernama Joe Chill (Richard Brake). Setelah Chill menuntut mutiara kalung Thomas berikan kepada istrinya, perjuangan singkat terjadi kemudian mengakibatkan kematian kedua orang tua Bruce. Chill melarikan diri, meninggalkan Bruce sendiri bersama orang tuanya meninggal.
Bruce terhibur oleh petugas Jim Gordon (Gary Oldman) dan diinformasikan bahwa polisi telah menangkap Chill. Bruce yang dimasukkan ke dalam perawatan Alfred. Setelah pemakaman, Wayne Enterprises CEO William Earle (Rutger Hauer) Bruce bahwa perusahaan akan dijaga sampai Bruce tumbuh. Alfred mencoba untuk menghibur Bruce ketika anak itu mengaku bahwa kematian orang tuanya adalah kesalahannya karena ia diminta untuk meninggalkan opera awal.
Hadir: Ducard meminta Bruce jika ia masih merasa bertanggung jawab atas kematian orang tuanya. Bruce menjawab bahwa dia terlalu marah untuk merasa bersalah. Pelatihan dengan Liga Bayangan dimulai. Dia terlatih dalam seni ninjutsu, stealth, tempur sandiwara dan penipuan. Bruce dilatih tidak hanya untuk melawan 6 pria tetapi untuk 'terlibat 600.'
Ducard memaksa keyakinannya bahwa segala bentuk kejahatan harus diperangi tanpa belas kasihan dan iba. Ducard menjelaskan bahwa istrinya dibunuh dan bahwa ia bergabung dengan Liga ketika ia mencapai membalas dendam. Bruce menyatakan bahwa dia tidak bisa mengklaim membalas dendam.
Kilas balik Tutup: Bruce tiba di Wayne Manor dari Princeton University; dia pulang untuk pendengaran pembebasan bersyarat Joe Chill itu. Alfred masih mengelola rumah dan mengungkapkan keprihatinannya atas Bruce. Rachel Dawes sekarang menjadi Asisten Jaksa Distrik dan mengambil Bruce untuk sidang. Dikenalnya, Bruce menyembunyikan pistol yang ia berencana untuk menembak Chill turun jika dia dibebaskan. Chill mengungkapkan penyesalan atas pembunuhan orang tua Bruce dan diberikan pembebasan bersyarat harus ia bersaksi melawan bos geng Carmine Falcone (Tom Wilkinson). Namun, sebelum Bruce dapat bertindak, pembunuh bekerja untuk Chill tunas Falcone. Bruce watches sebagai mati Chill dan pembunuh ditangkap. Rachel kuliah Bruce sesudahnya pada perbedaan antara keadilan dan balas dendam dan mengungkapkan bahwa Gotham City masih menderita karena kerajaan obat ilegal Falcone itu. Rachel kemudian menampar dia dengan kasar ketika ia mengungkapkan bahwa ia berencana untuk menembak Chill. Dia mengatakan kepadanya bahwa ayahnya akan malu dari dirinya.
Bruce, yakin bahwa ia tidak akan rugi, membuat perjalanan ke sebuah bar di dunia bawah Gotham untuk menghadapi Falcone. Falcone sesumbar tentang kekuasaannya atas polisi kota dan hakim. Dia kemudian mengancam Rachel dan Alfred untuk membuktikan Bruce memang memiliki banyak kehilangan. Preman-Nya menghajar Bruce dan ia pergi. Tidak meninggalkan pilihan lain selain melarikan diri, Bruce stows atas kapal laut kargo meninggalkan pelabuhan pusat Gotham itu.
Bruce kemudian ditampilkan di Cina mencuri makanan untuk bertahan hidup dan akhirnya terlibat dalam operasi gangster untuk menyusup mereka. Dia kemudian ditangkap (ironisnya mencuri peti Wayne Enterprise,) dan dikirim ke penjara Ducard menemukan dia di saat pembukaan film tersebut.
Hadir: Ketika Bruce mencapai standar di mana dia adalah sama dengan mayoritas di Liga, dia menghadapi Ducard dalam pertempuran. Namun, ia terkena terlebih dahulu dengan uap dari bunga biru dia dibawa ke gunung sebelumnya. Asap mendistorsi sadar dan membuat dia berhalusinasi tentang kelelawar, ketakutan yang terbesar. Bruce mengatasi fobia dan mempekerjakan trik cerdas untuk Ducard terbaik dalam pertarungan pedang, melewati persidangan.
Ra al Ghul mengirimkan untuknya dan Ducard. Ra yang menempatkan Bruce untuk satu tugas akhir sebelum menjadi anggota penuh Liga. Tugas kita adalah untuk mengeksekusi tawanan Liga - seorang pria yang telah mencuri tanah sesamanya dan membunuh mereka. Bruce menolak. Ra yang mengungkapkan kepada Bruce bahwa ia telah dilatih untuk memimpin Liga untuk Gotham City yang rusak oleh kejahatan yang harus dihancurkan. Bruce menetapkan kantor pusat Liga terbakar dan dipaksa untuk memerangi al Ghul sedangkan sisanya Liga lolos reruntuhan untuk keselamatan. Ducard tersingkir oleh Bruce yang kemudian berhasil menangkis itu Ra, yang tewas seketika ketika sebuah balok atap runtuh pada dirinya. Bruce mengambil sebuah Ducard sadar dan menyelamatkan dia dari bangunan sebagai meledak. Bruce meninggalkan Ducard dalam perawatan dari kampung.
Bruce kontak Alfred, yang tiba dengan jet pribadi untuk menjemputnya. Alfred mengungkapkan bahwa Bruce, yang telah pergi selama tujuh tahun, telah dinyatakan meninggal oleh William Earle sehingga Earle dapat mengambil Wayne Enterprises publik. Bruce bilang itu hal yang baik ia menghendaki segalanya untuk Alfred, yang bercanda bahwa Bruce dipersilahkan untuk meminjam Rolls. Bruce menjelaskan kepada Alfred rencana dia harus melawan dunia bawah Gotham dengan mengambil persona baru, yang semua penjahat akan takut.
Kembali di Gotham, seorang pembunuh berantai yang dikenal sebagai Victor Zsaz (Tim Booth), yang diduga gila, sedang ditransfer dari sebuah penjara reguler ke Arkham Asylum pada pendapat Dr Jonathan Crane (Cillian Murphy). Rachel tantangan ini karena lagi-lagi salah satu preman Falcone bahwa Derek telah pindah ke Suaka dan jauh dari penjara tetapi terjadi tanpa disadari karena pengaruh korup Falcone itu. Crane bertemu dengan Falcone nanti malam itu dan menuntut bahwa Rachel ditangani. Ketika Falcone menolak, Crane mengancam dia dengan pengetahuan bahwa bosnya akan datang ke kota.
Mengangkat di Wayne Manor, Bruce mulai bekerja tahu apa yang terjadi karena ia telah pergi. Ketika melakukan hal itu dia melihat seekor kelelawar terbang di sekitar langit-langit. Dia kembali ke sumur ditinggalkan dan naik turun. Melalui celah di mana kelelawar muncul saat ia diserang di masa kecilnya, Bruce menemukan sebuah gua besar yang dipenuhi dengan kelelawar, yang terhubung ke dasar terendah Wayne Manor. Datang untuk berdamai dengan rasa takutnya dia menetapkan gua sebagai dasar operasi.
Bruce memutuskan untuk mengumumkan kembali dan melapor kepada Wayne Enterprises. Earle, jelas terkejut, memperingatkan dia bahwa ia tidak dapat mencegah Perusahaan dari go public pada tahap kemudian. Bruce menjelaskan bahwa ia tidak terganggu oleh ini dan bahwa semua yang ia inginkan adalah pekerjaan, terutama di Ilmu Terapan. Earle set ini dan Bruce pergi menemui Lucius barunya 'bos' Fox (Morgan Freeman). Fox menjelaskan kepada Bruce bahwa AS Departemen adalah jalan buntu di mana Earle dapat menempatkan orang untuk menghentikan mereka menyebabkan masalah. Fox memperkenalkan Bruce untuk beberapa peralatan, setelan pertempuran Kevlar dan pistol bergulat dan harness. Bruce santai meminta Fox kalau dia bisa 'meminjam' gigi untuk 'spelunking. " Fox memungkinkan, mengingat semua peralatan milik Bruce pula.
Bruce terus mengeksplorasi gua di mana ia dan Alfred menemukan dasar yang lebih rendah dari selatan timur sayap Wayne Manor dan sebuah poros lift tua memimpin kembali rumah. Bruce juga mulai mengubah setelan pertempuran ia meminjam menambahkan sarung tangan dan cat-penyemprotan hitam.
Suatu malam Bruce, mengenakan masker ski hitam dan dilengkapi dengan nya Wayne-Tech bergulat gigi, menerobos masuk ke kantor Sersan Jim Gordon, mengakui dia menjadi salah satu dari beberapa polisi di kota itu tidak rusak. Mengancam dia dengan stapler di belakang punggungnya, Bruce pertanyaan Gordon pada apa yang diperlukan untuk membawa Falcone ke pengadilan. Gordon menjawab bahwa leverage di Faden Hakim korup dan DA cukup berani untuk menuntut akan dibutuhkan. Bruce mengatakan kepadanya untuk melihat tanda-rekannya kemudian melarikan diri dengan melompat dari atap menyeberang ke bangunan sebelah, melukai dirinya sendiri dalam proses.
Bruce menyadari dia bisa menggunakan kain ringan untuk membuat sayap glider atau parasut. Dia kembali ke Fox dan bertanya apakah ada teknologi ada yang sesuai dengan dia untuk 'melompat BASE-. " Fox menunjukkan kepadanya kain memori yang dapat diberikan semua jenis bentuk kaku ketika arus listrik melewati itu. Fox juga memperkenalkan dia ke transportasi tangki-seperti disebut Tumbler, yang dirancang sebagai kendaraan bridging untuk tentara, yang dapat mempercepat untuk kecepatan tinggi, dipersenjatai, dan dapat melakukan "rampless" melompat. Sebuah Bruce terkesan bertanya, 'Apakah itu datang dalam warna hitam? "
Kembali di gua, Bruce menambahkan modifikasi lebih lanjut untuk setelannya, menambahkan pemancar radio, kerudung, kain memori, dan sabuk utilitas. Dia membuat senjata rahasianya baja dalam bentuk kelelawar. Dia menjelaskan untuk Alfred bahwa ia telah memilih kelelawar sebagai simbol karena kelelawar menakut-nakutinya dan saatnya bahwa musuh-musuhnya bersama ketakutannya.
Di dermaga, Falcone dan seorang polisi korup, Flass (Markus Boone Junior), yang menonton preman Falcone yang membongkar kiriman obat dari sebuah kapal kargo. Obat-obatan yang tersembunyi dalam mainan - boneka beruang dan kelinci. Beruang-beruang yang pergi ke dealer obat dan kelinci untuk pria misterius di Narrows - daerah miskin Gotham overrun oleh kejahatan. Namun, tiga dari preman secara misterius menghilang meninggalkan apa-apa selain jeritan. Seperti yang lain menyelidiki, lebih menghilang. Batman cepat membuang para preman yang tersisa dan Falcone serangan.
Gordon dan polisi tiba untuk menemukan obat dan preman di tempat kejadian dan Falcone terikat dengan sorot dengan mantelnya dipotong untuk menghasilkan bayangan kelelawar di langit malam.
Sementara itu, Rachel datang dari kereta api saat sedang dibayangi oleh dua preman. Dia memperhatikan satu dan mengancam dia dengan Taser. Dia berjalan dalam ketakutan ketika dia melihat Batman memukuli preman kedua. Ketika Rachel ternyata dia berteriak saat melihat Batman. Ia menghasilkan foto mengorbankan Hakim Faden dan kemudian menghilang.
Berita itu pada hari berikutnya dari 'Batman memiliki berbicara seluruh kota. Rachel dan kantor kejaksaan memutuskan bahwa ada bukti cukup untuk menempatkan Falcone diadili meskipun itu telah diberikan kepada mereka oleh sebuah main hakim sendiri.
Alfred terbangun Bruce pukul 3:00 pm, meskipun permohonan Bruce untuk lebih banyak tidur, dan kemudian frets atas memar dan luka yang ia telah mengambil malam sebelumnya. Dia menempatkan untuk Bruce bahwa ia harus menjalani kehidupan ia akan biasanya di depan umum agar tidak menimbulkan kecurigaan.
Sementara itu Earle sedang diberitahu bahwa Wayne Tech Enterprise senjata, emitor microwave, telah dicuri. Senjata dapat menguap pasokan air.
Bruce, menerima nasihat Alfred, keluar untuk menampilkan gaya hidup playboy-nya. Dia menghadiri pesta di sebuah hotel dengan dua pendamping perempuan, yang hampir mendapatkan Bruce diusir oleh mandi di air mancur dekoratif. Bruce kemudian membeli hotel dan membuat jalan keluar dengan teman-temannya. Di sana ia bertemu Rahel untuk pertama kalinya sejak kembali dari Cina. Meskipun ia mencoba untuk meyakinkan dirinya bahwa cara ia bertindak tidak benar-benar dia, ia mengatakan kepadanya bahwa 'itu bukan siapa Anda bawahnya, tapi apa yang Anda lakukan yang mendefinisikan Anda. "
Sementara itu, Falcone telah memotong pergelangan tangannya di penjara untuk mendukung permohonan kegilaannya dan memungkinkan pindah ke Arkham Asylum. Dr Crane dibawa untuk menilai kegilaannya. Dalam wawancara pribadi, tuntutan Falcone, Crane memindahkannya atau ia akan memberitahu polisi untuk melihat lebih dekat pada Falcone obat telah membawa untuk Crane. Crane menunjukkan Falcone topeng goni karung-dia memakai selama eksperimennya. Dia melepaskan gas dari koper dan memakai topeng, yang bertindak sebagai filter udara. Falcone berteriak dengan rasa takut pada halusinasi yang disebabkan oleh gas. Sebuah crane maskless meninggalkan ruangan dengan membawa koper sementara jeritan Falcone masih dapat didengar. Crane memberitahu sipir yang Falcone tidak berpura-pura dan harus pindah ke Asylum.
Malam Batman berikut mengunjungi Gordon dan mengatakan kepadanya bahwa hanya setengah obat dibawa di kapal Falcone ini adalah untuk dikirim ke dealer. Dia dan Gordon menyimpulkan bahwa hal itu akan membantu untuk menginterogasi Flass, yang Batman diidentifikasi di dermaga membuat melarikan diri. Flass adalah mengambil uang dari vendor makanan di jalan saat sedang dilayani. Saat ia berjalan pergi ke sebuah gang sempit, ia mata air perangkap dan dilakukan terbalik ke atap, diskors dari itu Batman bergulat kabel. Flass mengatakan kepadanya tentang beruang dan pengiriman kelinci, bahwa kelinci membuat jalan mereka ke Narrows, dan bahwa ada beberapa bahan lainnya tersembunyi di kelinci. Batman kembali Flass ke tanah dan menghilang. Sementara itu, bos Rachel, jaksa wilayah, telah dibunuh untuk melihat ke dalam salah satu kontainer pengiriman Falcone itu. Ini berisi emitor microwave hilang Wayne Enterprises.
Batman membuat jalan ke Narrows dan menemukan apartemen yang diisi mainan kelinci suka diemong diisi dengan obat-obatan. Pada saat crane dan dua preman masuk dan menyembunyikan Batman. Pada perintah Crane, para preman menuangkan bensin (bensin) di sekitar apartemen. Batman keluar dari persembunyian dan mengalahkan dua preman. Crane, memakai topeng goni nya, muncul dan gas dia dengan gas yang sama ia digunakan pada Falcone. (Dia memiliki tabung gas disembunyikan di manset kemejanya.) Batman jatuh tak berdaya ke lantai dan mengacak sekitar berhalusinasi kelelawar dan kematian orangtuanya. Crane menuangkan bensin lebih sesuai sementara mengejeknya. Dia kemudian menyalakan sebuah pemantik rokok dan melemparkannya di dada Batman, menyebabkan pakaian tersebut untuk tiba terbakar. Batman melemparkan diri dari jendela ke hujan menyapu jalan-jalan di Narrows dan hits jalan dengan keras. Dengan putus asa ia berguling-guling menempatkan keluar api, untuk kejutan dari-orang yang melihatnya, dan kemudian tersandung tentang mencoba untuk mendapatkan nya bergulat pistol. Dia kebakaran pistol ke atas dan dilakukan untuk ke atap di dekatnya. Dari sana ia meraih komunikator dan callsfor Alfred untuk membantunya. Dia masih menderita halusinasi. Alfred tiba dan mengambil Batman ke dalam mobil dan mendorong dia untuk Manor. Batman memberitahu dia untuk 'mengambil racun ... darah ... darah racun'.
Mendengar suara ayahnya meminta "?. Bruce, mengapa kita jatuh", Bruce terbangun di tempat tidurnya seolah-olah dari mimpi buruk Alfred mengungkapkan bahwa ia telah tak sadarkan diri selama 2 hari dan bahwa sebenarnya ulang tahunnya - 'banyak bahagia kembali . " Bruce mengatakan bahwa ia telah merasakan efek sebelumnya, tetapi tidak sekuat Fox datang dan memperingatkan Bruce bahwa dia telah 'nongkrong di klub malam yang salah.'. Alfred menjelaskan ia memanggil Fox untuk membantu mengobati Bruce. Fox, setelah membuat titik seberapa keras ia bekerja sebagai untuk menyimpan Bruce, menjelaskan bahwa ia telah membuat penangkal gas beracun. Ketika ditanya apakah ia bisa membuat lebih banyak obat penawar , Fox mengungkapkan keprihatinan bahwa Bruce akan 'bersedia kembali ke klub yang sama dan gas dirinya lagi,' tapi dia berjanji untuk membawa apa yang dimilikinya. Dia juga menjelaskan bahwa obat penawar akan menyuntik orang terhadap toksin.
Rachel muncul di Manor untuk memberikan Bruce hadiah ulang tahunnya dan meminta maaf bahwa dia tidak bisa membuat pesta ulang tahunnya malam itu. Bosnya telah hilang selama dua hari, dia lelucon pahit tentang mencari sungai untuk tubuhnya. Dia memotong diri dari percakapan itu saat ia mendapatkan pesan yang memberitahukan bahwa Falcone telah dipindahkan dari penjara ke Arkham atas perintah Crane. Dia bergegas pergi untuk menantang keputusan Crane. Mengetahui dia berada dalam bahaya dari Crane, perubahan Bruce Batman, meskipun tamu yang akan segera tiba untuk partainya.
Rachel tiba di Arkham dan jam tangan Falcone - sekarang benar-benar gila - bergumam 'orang-orangan sawah' berulang-ulang. Ketika dia mempertanyakan crane pada arti orang-orangan sawah, Crane menjawab bahwa sejumlah besar narapidana fokus paranoia mereka pada penyiksa eksternal, seperti orang-orangan sawah. Keduanya tidak menyadari bahwa Batman adalah mendengarkan dari luar. Ketika Rachel menuntut Falcone dievaluasi oleh Dr Lehmann, psikiater pengadilan, Crane membawa dia ke lantai bawah dari Asylum. Untuk ngeri, Crane membawanya ke ruang bawah tanah di mana tahanan yang menuangkan racun ke dalam pipa air bawah ini. Rachel berjalan untuk itu tapi crane menangkap dia, sekarang memakai topeng goni, dan gas dengan racun itu. Sebuah Rachel takut diinterogasi oleh Crane dalam ruang bawah tanah. Tiba-tiba lampu mati. Crane mengakui bahwa Batman telah tiba. Dia memberitahu para penjaga tidak perlu khawatir tentang Rachel saat dia telah diberi dosis terkonsentrasi dan tidak akan berlangsung lama, tetapi untuk menelepon polisi. Dia menjelaskan bahwa polisi tidak dapat menghentikan racun, tetapi Batman mungkin - kecuali polisi menghentikannya pertama.
Meskipun preman siap, Batman muncul di ruang bawah tanah dan mengatasi mereka semua dengan mudah. Dia gas crane dengan toksin sendiri. Dia interrogates Crane, yang membiarkan selip bahwa ia bekerja untuk Ra al Ghul sebelum pingsan karena ketakutan. Batman mengambil Rachel dan memakan tinggi-tinggi di puncak tangga sebelum tangga jalan besar di pintu masuk Arkham itu. Polisi datang. Tidak bersedia untuk menunggu cadangan dalam bentuk tim SWAT sebagai Flass adalah, Gordon masuk ke gedung dan meraih oleh Batman. Tim SWAT tiba. Batman menjelaskan kepada Gordon bahwa ia perlu mendapatkan Rachel ke tempat persembunyiannya sehingga ia dapat memberinya obat penawar untuk racun. Tapi Batman tidak bisa lepas dari tim Swat sambil membawa Rachel, sehingga ia meminta Gordon membawa dia ke gang luar di Narrows samping. Dia kemudian mengaktifkan perangkat di tumit sepatu botnya, yang memancarkan jeritan melengking tinggi. Gordon mengambil Rachel turun tangga sebagai SWAT memasuki gedung. Saat mereka mulai untuk menyiapkan, segerombolan besar kelelawar menerobos masuk ke dalam gedung dalam menanggapi sinyal Batman. Dengan kelelawar di mana-mana mengganggu unit SWAT, Batman turun dari tangga menggunakan ujung nya untuk mendarat dengan aman. Ia menerobos masuk ke dalam area narapidana, sopan memaafkan dirinya sendiri karena mengganggu para tahanan, dan menggunakan bahan peledak untuk istirahat di luar. Di sana ia bertemu Gordon dan Rachel mengambil dari dia.
Batman menolak bantuan lebih lanjut dari Gordon, tahu ia tidak bisa membawanya juga, dan masuk ke Tumbler tersebut. Dia kembali kepala melalui Gotham dikejar oleh mobil polisi dan helikopter. Menggunakan gadget di setiap gelasnya ia berhasil menghindari pengejarnya di jalan, atap dan terowongan, dan membuatnya kembali ke gua. Ia menemukan bahwa Fox telah menyampaikan tiga botol obat penawar racun, salah satunya dia gunakan untuk menyimpan Rachel.
Gordon mendapat laporan dari detektif mempelajari racun dalam air. Sistem air seluruh Gotham yang dicampur dengan barang-barang itu, melainkan harus diambil minggu. Tidak ada yang melihat apa pun hingga sekarang karena toksin tampaknya tidak memiliki pengaruh kecuali jika terhirup.
Sementara itu, Rachel bangun di dalam gua dan Batman menjelaskan apa yang terjadi. Dia mengatakan padanya ia akan dia tenang dan ketika ia bangun ia berada di rumah dengan dua botol sisa obat penawar. Dia harus membuat mereka untuk Gordon - satu untuk dia untuk menyuntik dirinya dan satu untuk produksi massal. Dia sedates dan akan berubah untuk partainya.
Bruce memberitahukan Alfred tentang Rachel dan meminta dia untuk membawanya pulang. Dia pergi ke lantai bawah partai untuk paduan suara Happy Birthday. Ia bertemu Earle, yang mengatakan kepadanya bahwa penawaran saham terbilang sukses, pembeli kebanyakan trust dan broker. Bruce menemukan Fox dan mengucapkan terima kasih untuk botol obat penawar bahwa ia menyampaikan. Bruce kemudian mengatakan kepadanya apa yang terjadi. Fox menyela bahwa air tidak akan membantu membubarkan sebuah inhalansia. Dia berhenti dan berpikir. Dia mengatakan emitor microwave dicuri bisa menguapkan semua air di listrik, melepaskan toksin. Dia mengungkapkan bahwa ia telah dipecat oleh Earle untuk terlalu banyak bertanya tentang hal itu. Bruce meminta dia untuk masuk ke Wayne Enterprises dan mulai membuat penangkal lagi.
Bruce terpaksa digiring ke bagian lain dari partai oleh Mrs Delane. Ketika ia bersikeras bahwa ia harus bertemu seorang pria bernama Ra al Ghul, tiba-tiba memiliki perhatian Bruce. Saat sosok itu berbalik, itu jelas bukan milik Ra. Bruce berbisik bahwa ia menyaksikan mati Ra. Sebuah suara yang dikenalnya dari balik bertanya, 'tetapi Ra al Ghul abadi? Apakah metodenya supranatural? " Bruce berbalik untuk melihat Henri Ducard. Bruce berpikir perlahan sebelum mengetahui bahwa Ducard adalah milik benar Ra dan orang Bruce berjuang kembali di Liga Bayangan HQ adalah umpan. Ra merenung bahwa mereka berdua memiliki identitas ganda. Dia kemudian kuliah Bruce pada kelemahan belas kasih. Meskipun Bruce telah menyelamatkan hidupnya, ia masih akan menghancurkan Gotham.
Ra yang memberikan Bruce kesempatan untuk mendapatkan tamu tidak bersalah keluar rumah, yang dia lakukan dengan bertindak mereka mabuk dan menghina. Setelah Bruce menuntut tamunya meninggalkan dia dengan damai, ia dan Ra yang berjalan bersama-sama. Itu ra menjelaskan bahwa toksin takut Crane berasal dari bunga-bunga biru di China dan dia menemukan cara weaponising itu. Crane, bagaimanapun, adalah bukan anggota dari Liga Shadows dan ide dari rencana ini adalah bahwa mereka akan mengadakan kota untuk tebusan. Itu ra menjelaskan bahwa Gotham harus dihancurkan karena cara korup itu - yang menggambarkan dengan menjelaskan bahwa Liga of Shadows telah menyusup setiap tingkat infrastruktur.
Ini dipotong dengan serangkaian tembakan menampilkan anggota Liga menyamar sebagai pejabat dan polisi melepaskan orang dari Arkham - '. Orang-orangan sawah' termasuk Victor Zasz dan Crane, yang, masih di bawah pengaruh nya sendiri takut racun, hanya bergumam
Kembali ke Manor, penawaran Ra Bruce satu kesempatan terakhir untuk bergabung dan membantu Liga, yang Bruce menolak, mengklaim bahwa masih ada orang baik di kota dan bahwa Gotham tidak bisa diselamatkan. Ra mengangguk kepada anggota Liga lain, yang membakar rumah besar. Itu ra menjelaskan bahwa Gotham telah diserang oleh Liga sebelum melalui ekonomi, yang menyebabkan depresi ketika Bruce masih kecil. Ra yang berharap bahwa kota itu akan menghancurkan dirinya sendiri melalui distribusi yang tidak merata kekayaan, namun anggota tertentu dari keluarga kaya, seperti orang tua Bruce, menyumbangkan uang untuk membantu Gotham pulih. Tapi itu adalah Ra kembali ke selesai pekerjaan. Dengan Ra serangan Bruce dan mendorongnya di jalan sinar yang jatuh pin sebuah Bruce pingsan ke lantai. Dengan Wayne Manor terbakar di sekitarnya itu Ra mengatakan 'Keadilan adalah keseimbangan. Anda membakar rumah saya dan meninggalkan saya untuk mati. Pertimbangkan kami bahkan. "
Sementara itu Narrows dalam keadaan panik saat ratusan pemerkosa dan pembunuhan dibebaskan dari Asylum. Rachel bangun di tempat tidurnya dengan dua botol obat penawar.
Alfred tiba kembali di Wayne Manor dan menggunakan klub golf untuk melumpuhkan anggota Liga menjaga rumah. Berdoa bahwa orang itu bukan anggota brigade kebakaran, Alfred bergegas ke rumah terbakar dan rouses Bruce. Mengelola untuk membebaskan dirinya, Bruce dipimpin ke gua oleh Alfred sebagai rumah runtuh.
Alfred inspects Bruce untuk cedera sebagai Bruce robek tentang penghancuran rumah ayahnya. Alfred mengatakan kepadanya bahwa warisan Wayne lebih dari batu bata dan mortir dan kutipan Thomas Wayne: "Mengapa kita jatuh, Pak? Sehingga kita bisa belajar untuk bangkit sendiri. "
Polisi di kekuatan penuh bergerak dari pusat Gotham melintasi jembatan ke Narrows pulau. Rachel, menjadi D.A., diperbolehkan untuk lewat. Dia menemukan Gordon dan memberinya obat penawar. Gordon menjelaskan bahwa mereka akan menaikkan jembatan ke pulau itu dan mereka perlu untuk mendapatkan Rahel mati sebelum mereka lakukan.
Yang terakhir SWAT van diperbolehkan ke Narrows diam-diam membawa kita Ra, segelintir pria dan emitor microwave. Sebuah kereta api, di jalur Wayne overhead yang dihentikan oleh Liga mana emitor Microwave sedang dipersiapkan untuk mengangkat sampai itu. Sementara jembatan dibangkitkan, set Ra dari mesin menyebabkan semua air dalam pipa di bawah jalan-jalan untuk menguap dan meniup pipa terbuka di Narrows. Toksin dilepaskan dan mempengaruhi semua orang di Narrows termasuk narapidana melarikan diri dan polisi. Gordon inoculates dirinya dengan obat penawar dan menemukan Flass takut siap untuk menembak dua remaja yang tidak bersalah dan sama-sama ketakutan. Gordon mengetuk dia keluar dan borgol dia untuk sebuah pagar. Sementara itu orang-orang beberapa sisa keajaiban Kepolisian Gotham apa yang sedang terjadi.
The Narrows mulai melepaskan dirinya terpisah. Di jalan-jalan, orang-orang keras menyerang satu sama lain. Rachel dihadapkan oleh crane di atas kuda yang sebelumnya pengendara, polisi kerusuhan, diseret di belakang. Memakai masker goni nya, Crane mengumumkan kepada nya alias baru, 'Scarecrow. "
Gordon permintaan bala bantuan tapi kecewa nya dia diberitahu bahwa semua polisi anti huru hara sudah di pulau itu dan tidak ada satu kiri untuk mengirim. Tiba-tiba Tumbler tunas di seluruh perbedaan dari Gotham ke Narrows. Batman menjelaskan kepada Gordon itulah Ra bermaksud untuk menggunakan kereta api untuk membawa emitor microwave untuk Wayne Tower. Ketika kereta mencapai Wayne Menara di pusat Gotham, emitor microwave akan menguap isi semua air listrik, meliputi seluruh kota dengan racun. Dia meminta Gordon untuk membantu dan memberinya kunci untuk Tumbler tersebut.
Scarecrow adalah tentang untuk menjalankan bawah Rachel. Dia kebakaran Taser dan hits wajahnya. Kudanya membawa dia pergi menjerit. Rachel dikelilingi oleh narapidana selusin dari Arkham, termasuk pembunuh berantai Mr Zasz, membawa pisau. Batman melompat dari atas mereka, cracking Zasz atas kepala, mengambil Rachel dan membawanya ke atap dan untuk keselamatan. Seperti Batman meninggalkan dia meminta dia siapa dia. Dia menjawab "Bukan siapa aku di bawahnya, tapi apa yang saya lakukan yang mendefinisikan saya '- mengutip kata-katanya sendiri kembali padanya. Dia mengatakan 'Bruce? " saat ia melompat dari atap dan menggunakan jubah kain memori sebagai glider. Saat ia tampak terbang di udara, orang-orang takut bawah menjerit ketakutan sebagai halusinasi mereka warp melihat dia. Perintah Gordon jembatan utama yang akan diturunkan dan dijalankan Tumbler tersebut.
Ra yang mengawasi kegilaan di bawah ini sebagai emitor microwave sedang kencangkan di tempat di papan kereta. Dia melihat Batman meluncur ke arahnya. Batman tanah pada platform kereta. Ra komentar yang ia mengambil nasihatnya pada sandiwara agak terlalu harfiah dan papan kereta. Empat anggota Liga muncul dan mencegah Batman dari mengejar. Selama pertarungan, Batman mencoba menggunakan bergulat kait untuk mengamankan dirinya untuk kereta tetapi terlempar dari tangannya. Pertarungan mengambil semua peserta turun ke lantai jalan di mana Batman berhasil mengatasi semua empat anggota Liga. Namun ia mengerumuni oleh puluhan warga yang ketakutan dan marah. Seperti yang Ra mulai overhead kereta, Batman menemukan bergulat senjatanya dan kebakaran itu di kereta. Dia diseret di belakang kereta. Sementara Gordon mengikuti Tumbler ini sistem GPS menuju Wayne Tower.
Sebagai jembatan diturunkan, kereta Ra's yang melanggar pipa air, melepaskan gas beracun. Akrobat yang tidak jauh di belakang. Batman berhasil menarik dirinya untuk kereta. Dia menghancurkan melalui salah satu jendela kereta api dan melibatkan sebuah marah itu Ra. Batman pedang Ra dan mengelompokkannya dalam dua dengan gauntlets. Mengganggu itu Ra, ia menusuk pedang ke dalam kontrol pengereman kereta. Gordon tiba di Wayne Tower. Dia senjata pertahanan Tumbler ini sistem dan rudal kebakaran pada sebuah yayasan rel kereta api. Dengan kereta mendekati Wayne Tower, yang Ra mendapatkan unggul atas Batman dan ejekan kepadanya: "Jangan takut, Bruce. Anda hanya orang biasa di sebuah tanjung. Itulah mengapa Anda tidak bisa melawan ketidakadilan, itu sebabnya Anda tidak dapat menghentikan kereta ini. " Balasan Batman, 'yang mengatakan apa-apa tentang menghentikannya? " Ra yang mendongak dan pemberitahuan setengah menempel pedangnya dalam kontrol rem. Karena ini terjadi Gordon menghancurkan pondasi dan melanggar jalur kereta api. Dengan gangguan ini, Batman mendapatkan kembali di atas angin dan pin itu Ra. Batman menjelaskan bahwa ia tidak akan membunuh kita Ra - tapi dia tidak harus menyelamatkannya, baik. Dia berhembus keluar dari ujung belakang mobil kereta api, melemparkan dirinya keluar, dan meluncur pergi. Ra yang hanya dapat melihat untuk menonton kereta bergerak sendiri dari baris dan ke jalan di bawah. Emitor microwave akan rusak oleh dampak dan meledak, menghancurkan kereta keseluruhan.
Hari berikutnya, Earle tiba di Wayne Usaha untuk kursi rapat. Dia terkejut menemukan bahwa pertemuan itu telah dimulai - dan dipimpin oleh Fox, yang mengungkapkan dia memiliki pekerjaan Earle itu.
Bruce adalah di belakang mobilnya membaca koran: Batman telah membuat halaman depan dan Bruce adalah pada halaman 8 di bawah judul 'Miliarder Drunken Burns Bawah Depan. " Dia mengambil telepon dari Earle, yang bertanya pada kuasa manakah Bruce dapat memutuskan yang menjalankan Wayne Enterprises. Bruce menyatakan bahwa ia adalah pemiliknya. Earle mengingatkan kepadanya bahwa perusahaan telah go public. Bruce menjelaskan bahwa ia membeli sebagian besar saham melalui berbagai kepercayaan dan broker.
Kembali di Wayne Manor, Bruce memaku papan atas sumur tua di kebun ketika ia didekati oleh Rachel. Dia meminta maaf karena tidak bercerita tentang identitasnya sebelumnya. Dia minta maaf karena menampar dia Chill hari meninggal dan untuk hal-hal mengerikan yang katanya sebelum ia menghilang. Bruce mengatakan kepadanya bahwa apa yang dikatakannya itu benar dan bahwa ia hanya seorang pengecut dengan pistol. Dia berterima kasih,. Dia mengatakan bahwa ketika ia mendengar bahwa ia kembali ia mulai berharap. Dia bergerak lebih dekat ke arahnya dan mencium dia. Dia kemudian menjelaskan bahwa dia kemudian tahu tentang topeng - wajah yang sebenarnya. Dia menjelaskan bahwa wajah sebenarnya adalah kerudung dari Batman dan bahwa anak yang dicintainya sejak lama tidak pernah kembali. Tapi mungkin suatu hari mereka bisa bersama-sama ketika Batman tidak lagi diperlukan. Bruce mengangguk. Rachel mengatakan kepadanya bahwa dia salah dan bahwa ayah Bruce akan bangga padanya, sama seperti dia.
Alfred berjalan melalui puing-puing Manor dan Rachel meminta Bruce tentang apa yang akan dilakukannya.

Trailer Film :



Posting Komentar

0 Komentar