Ticker

6/recent/ticker-posts

Spiderman

Action | Adventure | Fantasy
Columbia Pictures Corporation
Tobey Maguire, Kirsten Dunst and Willem Dafoe

Peter Parker (Tobey Maguire) adalah sekolah tinggi kutu buku senior di New York City. Orang tuanya sudah meninggal dan ia tinggal dengan pamannya Ben (Cliff Robertson) dan Bibi May (Rosemary Harris). Dia naksir tetangga sebelah, Mary Jane Watson (Kirsten Dunst), yang juga salah satu dari beberapa teman sekelas yang baik padanya. Pacarnya, Flash (Joe Manganiello) dan teman-temannya memilih padanya. satunya teman Petrus adalah Harry Osborn (James Franco), yang meskipun kaya dan tampan, juga sama orang buangan. Harry, bagaimanapun, adalah agak cemburu kasih sayang ayahnya, Norman (Willem Dafoe) menunjukkan Petrus. Norman, kepala Oscorp kontraktor senjata, menghargai bakat ilmiah Petrus dan hampir tidak bisa menyembunyikan keinginannya bahwa Petrus adalah anaknya sendiri.

kelas sains Petrus mengambil kunjungan lapangan ke laboratorium genetika di Columbia University. Laboratorium bekerja pada laba-laba dan bahkan berhasil menciptakan spesies baru laba-laba melalui manipulasi genetik dan kombinasi. Sementara Petrus adalah mengambil foto Mary Jane untuk koran sekolah, salah satu tanah laba-laba baru di tangannya dan gigitan dia. Peter pulang merasa sakit dan segera pergi ke tempat tidur. Pada tingkat genetik, racun yang disuntikkan oleh gigitan laba-laba mulai bekerja sihir aneh pada Petrus. Sementara itu, Jenderal Slocum (Stanley Anderson) dilihat Oscorp untuk melihat hasil dari rumus prajurit baru super mereka. Ketika salah satu ilmuwan top Norman, Dr Stromm (Ron Perkins) memperingatkan dia formula tidak stabil, General Slocum mengancam untuk menarik semua dana militer dari Oscorp. Malam itu, Norman menghadapkan dirinya formula. Dia mendapatkan kekuatan super dan kelincahan tetapi didorong gila. Dia membunuh Stromm dan mencuri dua penemuan lainnya Oscorp, sebuah glider exoskeleton dan jet.

Petrus bangun pagi berikutnya merasa lebih baik dari sebelumnya. Dia juga belajar perawakan kurus sekarang riak dengan otot dan penglihatannya sempurna. Di sekolah hari itu, ia belajar ia bisa menembak jaring dari spinnerettes di pergelangan tangannya. Dia menunjukkan ketangkasan barunya sendiri dengan menangkap Mary Jane dan baki makanan ketika ia slip saat makan siang dan kemudian memukuli seorang Flash marah dalam berkelahi. Malam itu, ia dan Mary Jane santai menggoda melintasi pagar yang memisahkan halaman belakang mereka, meskipun Flash istirahat ini ketika ia tiba dengan mobil barunya. Petrus percaya bahwa dia perlu mobil untuk mengesankan Mary Jane tapi tahu baik dia maupun Ben kekurangan uang dan pensiun dan Mei akan mampu membeli satu.

Suatu malam dia mata-mata sebuah iklan di koran. Sebuah liga gulat lokal profesional akan membayar $ 3000 bagi siapa saja yang dapat bertahan tiga menit di ring dengan juara mereka, Bone Saw (Randy "Macho Man" Savage). Peter desain jas dan kepala ke arena, memberitahu Ben dan Mei dia pergi ke perpustakaan. Ben dan Mei khawatir tentang perubahan kepribadian Petrus dan Ben bersikeras membuatnya ke perpustakaan. Dia mencoba untuk menjelaskan dan nya May keprihatinan. Dia mendorong Petrus untuk tidak masuk ke dalam setiap perkelahian lagi, ia mungkin memiliki kekuatan untuk mengalahkan Flash Thompson dunia, tetapi "dengan kekuatan besar datang tanggung jawab yang besar" - tanggung jawab untuk mengetahui kapan dan bagaimana cara terbaik untuk menggunakan kekuatan itu. Petrus bereaksi buruk. Dia mengatakan Ben dia bukan ayah Petrus dan tidak boleh bertindak seperti dia. Petrus tidak hanya bertahan pertandingan gulat, ia mengalahkan Bone Saw dalam dua menit. Tapi promotor membayar Petrus hanya $ 100. Marah karena gypped, Petrus berdiri samping sebagai perampok bersenjata (Michael Papajohn) memegang promotor. Namun, ketika dia keluar ke jalan, ia menemukan perampok terluka parah Ben dan mencuri mobilnya. Dalam penderitaan, Peter chases menurunkan perampok dan detakan dia. perampok itu jatuh dari sebuah jendela di mana tubuhnya ditemukan oleh polisi. Malam yang sama, seorang tokoh mengancam mengenakan exoskeleton Oscorp dicuri dan naik jet glider serangan tes senjata di Quest Aerospace, pesaing utama Oscorp's. prototipe mereka hancur dan General Slocum dibunuh.

Peter terinspirasi oleh peringatan Ben untuk menggunakan kekuatan laba-laba nya untuk kebaikan yang lebih besar. Dia desain kostum baru dan ayunan di New York, menggagalkan perampokan kecil dan perampokan sebagai orang-Amazing Spider, nama yang meminjam dari penyiar di pertandingan gulat. Ini tidak menimbulkan perasaan cinta dia untuk J. Jonah Jameson (JK Simmons), editor dan penerbit harian Bugle, tabloid terkemuka muckracking New York. Namun, ketika ia belajar Spider-man menjual koran, ia menaruh panggilan ke fotografer untuk foto yang lebih baik untuk halaman depan rumahnya. Peter, Harry dan Mary Jane lulus dari sekolah tinggi. Mereka semua pindah ke Manhattan. Peter dan Harry mendapatkan loteng bersama dan menghadiri kelas-kelas di Empire State. Mary Jane bekerja sebagai pelayan dan perjuangan untuk mendapatkan audisi akting. Dia dan Harry juga mulai melihat satu sama lain. Harry meminta maaf kepada Petrus, tetapi Petrus menunjukkan selalu terlalu malu untuk bergerak sendiri. Petrus perjuangan untuk menekan pekerjaan. Norman menawarkan untuk membantu dirinya menemukan satu tapi menghormati keinginan Petrus untuk membuat jalan sendiri di dunia. Peter melihat iklan Jameson untuk foto yang baik dari Spider-man dan, anyaman kamera di tempat yang nyaman, mendapatkan foto yang sangat baik dari tindakan sendiri heroik. Meskipun Jameson tidak membayar dengan baik, dia setuju untuk membeli lebih banyak foto Petrus.

Norman juga bahagia; Quest harus mengatur kembali setelah bencana yang menewaskan Slocum, Oscorp memiliki kontrak pemerintah yang lebih dan saham perusahaan ini melonjak. Dia kecewa untuk belajar Dewan Direksi telah memilih saat ini untuk menerima tawaran pembelian dari Quest. kegilaan-Nya memanifestasikan dirinya dalam kepribadian ganda: Norman belum bingung didorong, dan penjahat, pembunuh licik yang akan segera menjadi dikenal sebagai Green Goblin. Sebagai Goblin, ia menyerang tahunan Oscorp's Persatuan adil Hari jalanan dan membunuh Dewan Direksi. Nya serangan juga membahayakan Mary Jane. Spider-orang bertempur melawan Goblin dan menyelamatkan Mary Jane ketika ia hampir jatuh ke kematiannya. Mary Jane menemukan dirinya jatuh cinta dengan Spider-man, merasa hanya diperkuat ketika ia menyelamatkan dia dari beberapa pemerkosa beberapa hari kemudian. Kali ini, ia mengucapkan terima kasih Spider-man dengan ciuman yang mendalam. Dia tidak tahu dia benar-benar Petrus.

Goblin memutuskan ia dan Spider-man harus mitra. Ia menyerang kantor Bugle untuk memancing Spider-manusia menjadi perangkap, kemudian memberikan Spider-man beberapa hari untuk memikirkan tawaran kemitraan. Dia memperingatkan Spider-man kota pada akhirnya akan berbalik melawan dia, dan bahwa mereka harus memerintah bersama-sama. Beberapa hari kemudian, pada Thanksgiving, Goblin tahapan kebakaran di sebuah gedung apartemen untuk mendapatkan jawaban dari Spider-man. Spider-man menolak untuk bergabung dengan Goblin, dan perjuangan dua. Spiderman menerima memotong buruk di lengannya. Sebagai Norman dan Peter, Goblin dan Spider-man adalah karena di loteng untuk makan malam Thanksgiving. Mereka masing-masing ras kembali secara terpisah. Ketika Petrus datang untuk makan malam dengan darah segar dari luka di lengan bajunya, Norman menyadari Peter Spider-man dan buru-buru pergi. Di jalan keluar, ia menghina Mary Jane dan dia pergi, sakit hati Harry tidak membelanya. Malam itu, serangan Goblin Bibi Mei di rumah, mengirimnya ke rumah sakit. Ketika mengunjungi, Mary Jane mengungkapkan naksir dia di Spider-man kepada Petrus, tetapi mereka akhirnya memiliki saat intim sendiri. Harry melihat ini dan mengetahui hubungannya dengan Mary Jane sudah berakhir.

Goblin memutuskan untuk menyerang Spider-manusia melalui Mary Jane. Dia menculik, lalu menyabot sebuah mobil troli sepanjang Jembatan Roosevelt. Ketika Spider-man tiba, Goblin memberinya pilihan menyelamatkan Mary Jane atau mobil troli, kemudian turun mereka berdua dari jembatan. Spider-man berhasil menyelamatkan keduanya, dengan membantu dari sebuah tongkang yang lewat dan pejalan kaki di jembatan yang melempari Goblin dengan puing-puing dan menunda dia dari usahanya untuk membunuh Spider-man. Goblin bukannya Spider-man meraih dan melemparkan dia ke sebuah bangunan yang ditinggalkan. Perjuangan dua, dan Goblin hampir menang sampai dia membuat kesalahan dengan mengancam Mary Jane. Marah, Spider-man beats Goblin tapi berhenti ketika ia belajar Norman adalah Goblin. Goblin mencoba untuk menggunakan glider jet untuk membunuh Spider-man tetapi Spidey melompat keluar dari jalan tepat pada waktunya; Goblin adalah disula dan dibunuh. Spiderman dibutuhkan tubuh Norman kembali ke apartemen penthouse. Harry melihat mereka dan menyalahkan Spider-man atas kematian Norman. Di pemakaman, sumpah balas dendam dan terima kasih Petrus karena telah menjadi teman baik.

Petrus pergi untuk mengunjungi makam Paman Ben. Mary Jane menemukan di sana dan mengaku cintanya. Dia mencium lembut, penuh gairah. Petrus ingin mengatakan yang sebenarnya, tapi tidak bisa. Sebaliknya, ia mengatakan padanya bahwa dia tidak bisa lebih dari temannya. Mary Jane memiliki firasat bahwa ia mungkin telah mencium dia sebelumnya, tetapi Petrus berjalan pergi, tahu baik berkat dan kutukan-Nya dalam hidup: "?. Siapa aku aku Spider-man"



Film dimulai dengan pembukaan kompleks urutan judul, yang menggambarkan sebuah perjalanan melalui serangkaian potong Spider-Webs antar-dengan bangunan New York. Judul menembak akhir diakhiri dengan melihat dari dekat di Spider-Web yang menjadi nyata Spider-Web.

Suara lebih dari narasi dimulai. Suara itu mengatakan bahwa kisah ini adalah "semua tentang seorang gadis" dan kita melihat wajah cantik dari kepala merah terkenal, Mary-Jane Watson (Kirsten Dunst) saat ia duduk di bus sekolah dengan pacarnya Flash Thompson. Suara itu milik Peter Parker (Tobey Maguire), dan sebagai panci kamera, kita melihat orang muda, seorang geek dengan kacamata tebal, berlari sepanjang sisi bus. Dia clamors untuk perhatian, tapi sopir bus tidak akan berhenti untuk menjemputnya sampai Mary Jane memberitahu dia untuk berhenti. Pada bus, Petrus tidak diberikan kursi, ia membawa sebuah stigma, dan tersandung oleh pengganggu.

Pada kunjungan ke Laboratorium Genetika di Columbia University, muda Harry Osborne (James Franco) duduk dengan ayahnya, Norman (Willem Dafoe), diparkir di belakang mereka Rolls Royce, Harry mengeluh bahwa mereka harus pergi di sudut jalan, dia tidak ingin anak-anak Sekolah Umum merasa buruk. Harry keluar dan bertemu dengan teman tidak mungkin, Peter Parker. Petrus telah gagal melambai di Mary Jane. Norman membawa anaknya ransel dan bertemu dengan Peter, yang menceritakan ilmuwan mencatat dia sebenarnya, membaca penelitian dan ia mengerti apa artinya. Tersanjung, Norman pergi, sementara Harry dan Peter masuk ke dalam.

Berkerumun pemandu wisata, dia menjelaskan mereka telah bekerja pada genetis manipulasi di Spider. Mary Jane catatan ada satu Spider hilang. Harry prods Petrus untuk berbicara dengan Mary Jane, dan ketika dia menolak, Harry pemogokan mengobrol sendiri. Ketika guru akhirnya menarik Harry darinya, Petrus mengambil kesempatan, dan kamera di tangan, meminta untuk mengambil fotonya. Dia memungkinkan dia untuk snap beberapa gambar sambil bercanda, dan tiba-tiba daun dengan kawanan nya perempuan sebagai genetik laba-laba menggantung hilang diubah ke arah Peter. Gigitan arakhnida Petrus di tangan dan scurries pergi.

Norman Osborn, sekarang di tempat kerja, menunjukkan Umum Angkatan Darat prototipe, satu, glider terbang seorang pria bisa naik, dan mendiskusikan karyanya pada kinerja manusia meningkatkan kimia. Ketika klaim asistennya bahwa dalam tes, kimia dapat menyebabkan perilaku yang agresif dan kegilaan, Jenderal Norman mengatakan dia menarik dana mereka, memberikan kontrak mereka untuk Quest Aerospace, pesaing terbesar mereka.

Di rumah Petrus, Paman dan Bibi, Ben (Cliff Robertson) dan May (Rosemary Harris), membahas masalah finansial mereka. Petrus masuk ke rumah, tampak sakit, mengatakan bahwa ia tidak lapar untuk makan malam, "sudah menggigit." Dia berjalan ke kamarnya, dan disrobes, tampak kurus dan sangat sakit, jatuh di lantai, pingsan.

Petrus telah menghantui mimpi.

Pada Oscorp, Norman dan asistennya, Dr Stromm (Ron Perkins), mencoba melakukan percobaan manusia dengan formula. Norman menenangkan protes Stromm saat ia menghirup uap. Perubahan ini hampir segera, sebagai Norman gila dan super-powered Osborne menerobos penghalang kaca dan membunuh Stromm.

Peter terbangun di pagi hari, tidak merasa buruk. Visinya telah meningkat saat ia melihat melalui lensa tebal. Ia melihat dirinya di cermin, dan entah bagaimana tubuhnya telah mengambil bentuk yang jauh lebih berotot. Bergegas ke sekolah, ia hanya sebentar melihat ke Mary Jane's Room. Dia benar-benar cewek sebelah.

Di bawah, Paman Ben mengatakan kepadanya bahwa ia membutuhkan bantuan dalam mengecat dapur. Petrus meninggalkan rumah dan bisa mendengar teriakan mengerikan dari tempat tinggal Watston, dan setelah membanting pintu, Mary Jane bergegas keluar. Berjalan beberapa langkah di belakangnya, praktek baris Petrus ia akan kukatakan kepadanya. Dia cepat dijemput oleh sekelompok teman-temannya dalam mobil dan Peter lagi harus menjalankan bus. Dengan tidak berniat berhenti, Petrus membanting tangan terbuka melawan sisi bus. Banner kertas menempel pada tangannya dan dia sobek dari samping.

Di sekolah, Petrus duduk di kafetaria. Mary Jane berjalan dengan dia, dan tergelincir di genangan jus. Memperlambat waktu untuk Petrus sebagai refleks menangkap Mary Jane di udara pertengahan dan dia menyimpan makanannya. Sebuah percakapan singkat terjadi kemudian dan Mary Jane bergerak kembali kepada teman-temannya di meja lebih populer. pemberitahuan Peter garpu telah menempel di tangannya. Mencoba untuk menghapus garpu, seuntai anyaman tunas keluar organik dari pergelangan tangannya, tersangkut nampan makanan. Web menyentak kembali, anyaman-nya mata air dan baki kantin tumpahan makanan di seluruh Flash Thompson (Joe Manganiello). pengganggu ini menangkap sekilas Petrus saat ia keluar kafetaria.

Pada lokernya, beberapa saat kemudian, memperlambat waktu sekali lagi. mempercepat waktu reaksi-Nya membantu Petrus menghindari hook kanan melaju dari Flash Thompson. Mengumpulkan anak-anak tentang mereka sebagai perkelahian Peter Parker. Harry dan Mary Jane mencoba untuk menghentikannya, tetapi Petrus menunjukkan fleksibilitas luar biasa dan kekuatan saat ia meninju persegi Flash di dada. Takut, Petrus melarikan diri sekolah.

Ia melihat rambut kecil di ujung jarinya, pindah ke sebuah gang dan ia tes teori. Dia meletakkan tangannya di dinding dan memanjat, perlahan-lahan. Dia melompat dan berjalan di atas atap, merasa kuat. Dia berhenti di langkan dan tes teori lain, tangannya bergerak dengan berbagai cara sampai dia berhasil mencabut web lain organik. usaha pertama Nya di berayun menempatkan dia ke papan reklame.

Petrus tiba di rumah dan itu adalah malam hari. Rumah sepi, ia telah membiarkan Paman turun dengan tidak membantunya cat dapur. Mengambil sampah, Peter jamban untuk pertandingan lain menjerit dari kediaman Watson. Mary Jane pindah ke halaman belakang dan memiliki percakapan tender dengan Peter. Mereka berbagi tujuan dan Petrus datang dekat untuk mengungkapkan perasaannya sebagai Flash Thompson honks tanduk mobil sport baru seksi. Mary Jane bergabung dengan dia dan ucapan Petrus bahwa ia memiliki "mobil keren."

Beberapa adegan menunjukkan berlatih Petrus dengan kemampuan barunya di kamarnya. Dia desain kostum. Keesokan harinya, seperti Petrus keluar kepala, Paman menawarinya tumpangan. Petrus telah berbicara dengan dia di dalam mobil, Paman Ben mengungkapkan keprihatinan untuk dia dan berkata, "Dengan Great Power Comes Great Responsibility", tetapi Petrus tidak mendengarkan, dan memiliki berbohong Paman mengatakan bahwa ia akan pergi ke perpustakaan, Petrus bukan pergi ke pertandingan Gulat, dalam upaya untuk memenangkan tas 3000 dolar untuk membeli mobil dan terkesan Mary Jane.

Mendaftar sebagai Wrestler bertopeng, yang Announcer (Bruce Campbell), salah nama dia "The Amazing Spider-Man." Peter konfrontasi dua menit dengan Saw Bone besar (Randy Savage). Peter yang keluar di atas dan memenangkan pertandingan. Promotor stiffs dia pada jumlah penuh, daripada memberinya seratus dolar. Beberapa saat kemudian penjahat mencuri penerimaan malam dan pistol cambuk promotor. Alih-alih melakukan sesuatu untuk menghentikan kriminal, Petrus bukan menepi sebagai perampok mendapat di lift.

Peter di jalan dan melihat keributan, orang-orang berkumpul sekitar orang tua yang telah ditembak, Paman Ben sedang sekarat di beton. Petrus memegang dia untuk beberapa saat terakhir dan sangat marah ketika ia mendengar mobilnya Paman telah dinodai dan pembunuh yang melarikan diri dari polisi. Peter memakai kostum dilempar nya-bersama-sama Spider-Man dan memanjat dinding, menempatkan dirinya untuk webslinging tindakan. Dia berhasil cambuk dari satu bangunan ke yang lain, dan tanah di atas mobil, menghindari peluru sebagai kecelakaan mobil ke sisi bangunan. Peter sudut bajingan dan akhirnya mendapat terlihat bagus di dia, mengakui dia sebagai perampok dari sebelumnya di malam hari. perampok itu membuat kesalahan dan jatuh melalui jendela, sekarat.

Malam itu, sebuah tanah Quest pengujian Aerospace memiliki awak menonton demonstrasi exoskeleton robot terbang. Perayaan yang berakhir dengan tindakan terorisme yang menghancurkan semua yang hadir. Sebuah dipotong untuk kelulusan mengarah pada adegan dimana Petrus dan Harry mendiskusikan rencana mendatang mereka kuliah. Mary Jane putus dengan pacarnya. Norman Osborne telah berbicara dengan Peter dan terkesan dengan penghargaan ilmunya, juga mengekspresikan kesedihan atas kerugian Petrus.

Di rumah, sebuah Petrus emosional kelelahan dan Bibi May bicara tentang apa Ben dimaksudkan untuk mereka. Petrus menarik keluar gambar gambar nya. Kostum Spider-Man, dan serangkaian eksploitasi yang ditampilkan, Spider-Man sedikit terlihat, datang meminta bantuan orang-orang dalam kesulitan, berhenti orang-orang jahat. Spider-Man sekarang terbaru New York, pahlawan lucu.

Petrus, mencari pekerjaan, tempat Mary Jane keluar kantin. Dia mengklaim dia bertindak, tetapi kebohongan kecil dia adalah dipadamkan oleh bosnya. Mereka berbicara tentang Harry, dan Mary Jane mengungkapkan dia telah berkencan dengannya, sesuatu Petrus tidak tahu tentang. Di apartemen mewah mereka, Harry dan Petrus berbicara, tetapi Petrus tidak mengungkapkan dia tahu tentang Harry dan Mary Jane. Sebuah Norman mengunjungi Osborne tahu kebutuhan Petrus pekerjaan, dan klaim dia bisa membantunya, namun setelah melihat sebuah koran harian Bugle uang menawarkan untuk foto Spider-Man, mengatakan ia ingin pekerjaan dalam fotografi.

Menyimpan beberapa penjaga mobil lapis baja, Peter bentak beberapa foto dirinya sendiri. Pada harian Bugle, cerutu mengunyah J. Jonah Jameson, menawarkan untuk membeli foto. Dan Peter menemukan pekerjaan temprorary dengan Bugle, pastikan untuk mengambil foto lebih dari dirinya.

Pada rapat pengurus, Norman Osborne itu dikatakan oleh anggota dewan bahwa mereka menjual perusahaan untuk Quest Aerospace. Norman menunjukkan warna dan mendapat marah dengan papan-nya. Di World Persatuan Festival, sebuah Harry bersemangat akan memamerkan pacarnya kepada ayahnya, tapi Norman adalah tidak muncul. Dari bawah, Petrus mengambil tempat dan melihat dua temannya digabungkan bersama-sama. Harry melihat dia di kerumunan orang dan mereka bergerak masuk ke dalam sebagai sesuatu dari jauh terbang ke arah mereka. Mengenakan baju hijau, dan menunggang sebuah glider, The Green Goblin meluncurkan bom labu di teras bangunan hosting anggota dewan itu. Dia hancur anggota dewan itu. Peter mata air ke dalam tindakan, dan memiliki bertarung dengan Green Goblin. Peter Menonaktifkan Glider dan menyelamatkan sebuah setengah jatuh Mary Jane, berayun di seluruh kota sebelum menetapkan dia di atas atap. Harry dan hubungan Mary Jane dibahas dan Peter tahu ada hal yang lebih penting di luar sana, dengan mendatangkan malapetaka supervillain.

Pada harian Bugle, J. Jonah Jameson diserang oleh Goblin Hijau, menuntut untuk menemukan satu yang mengambil gambar. Peter dekatnya, berubah menjadi Spider-Man, tapi pertarungan cepat dan Peter dibuat pingsan oleh Goblin, yang mencuri dia pergi. Pada atap, megalomaniak menawarkan gencatan senjata, ingin Spider-Man di sisinya. Spider-Man menolak.

Peter bertemu Mary Jane luar audisi terakhir dan berjalan dengannya, mencoba untuk membuat kencan. Dia ditolak dan berjalan pergi saat ia pemberitahuan beberapa preman lingkungan bergerak ke arah Mary Jane. Hujan mulai turun saat mereka sudutnya, dan Spider-Man muncul, mengambil semua dari mereka. Mary Jane memberinya ciuman abadi, hati-hati hanya untuk mengungkap bibirnya. Dia ritsleting pergi.

Api yang membakar di sebuah bangunan di pagi hari. Spider-Man melompat dan menyimpan bayi wanita. Dia pergi kembali, mendengar jeritan, tetapi menemukan berdiri Green Goblin di depannya. Mereka pertempuran dan Spider-Man dipotong di pergelangan tangannya. Dia lolos sebagai bangunan terbakar sekitar Goblin marah.

Norman adalah dalam setelan normal, mengunjungi apartemen anaknya untuk Thanksgiving. Ia bertemu Mei dan MJ, dan mereka semua menunggu Peter terlambat. Ada keributan di kamar tidur di lantai atas. Norman berjalan, dan di atasnya, tak terlihat, Peter menempel ke langit-langit, di kostum penuh kecuali wajahnya. Sebuah tetesan darah jatuh ke tanah dan Norman yang terkejut, tampak di mana-mana, tetapi Spider-Man sudah pergi.

Petrus masuk dalam streetclothes, dan mereka duduk untuk makan. Bibi Mei pemberitahuan lukanya dan Peter terletak sekitar seorang utusan sepeda. Norman menambahkan dua dan dua bersama-sama dan dodges keluar, tidak sebelum meletakkan MJ. MJ marah pada kurangnya Harry berkelahi untuknya dan daun juga.

Norman bertarung dengan iblis batin tentang apa yang harus dilakukan dengan Peter, yang telah dihormati seperti anaknya sendiri. Bibi May berdoa di samping tempat tidurnya, tetapi Green Goblin menerobos rumah Queens dan serangan nya. Petrus pergi ke rumah sakit tempat nya Bibi berteriak, "mata kuning mengerikan." Sekarang tahu bahwa Goblin tahu siapa dia, ia berdiam di samping bibinya. Keesokan harinya, MJ pergi untuk mengunjungi Petrus dan bibinya. Petrus mengungkapkan perasaannya untuk dia, dengan cara tersembunyi. Harry saksi keakraban mereka. Harry pulang dan memberitahu ayahnya tentang masalah itu, bagaimana ia telah kehilangan MJ kepada Petrus.

Bibi Mei bangun dan berbicara kepada Petrus, mengatakan kepadanya semua orang tahu bagaimana perasaannya tentang MJ. Peter menjadi khawatir tentang MJ dan memberinya panggilan. Goblin mengambil dan menceritakan Spider-Man untuk menemuinya. Di jembatan Queensboro, Mary Jane berdiri, menghindari serangan. Spider-Man tiba dan Goblin memainkan permainan dengan dia. Dia memegang MJ di satu tangan dan sebuah troli cakrawala di sisi lain, dia menjatuhkan mereka berdua. Dalam gerakan anggun, Spider-Man menyelamatkan mereka berdua. Dia perkelahian Goblin menjadi gudang sampah di tepi perairan, dan Norman Osborne mengungkapkan wajahnya kepada Petrus. Norman mengalihkan perhatian Petrus, tetapi semua sementara menyiapkan glider untuk membunuh dia. Petrus melompat keluar dari jalan sebagai glider impales Goblin. kata-kata terakhir Norman, "Jangan katakan Harry."

Petrus tetes dari tubuh Norman di tempat tidurnya, tapi Harry melihat dia, menarik keluar pistol. Peter hilang.

Pada pemakaman Norman Harry nazar ia tidak akan beristirahat sampai dia membuat membayar Spider-Man. Peter dan berbicara MJ, dia menyatakan perasaannya sendiri untuk dia. Mereka berbagi ciuman, tetapi Petrus mengatakan padanya bahwa dia tidak mencintainya. Dan daun nya untuk merenungkan ciuman.

Suara itu atas datang kembali dan Petrus mengulangi mantra bahwa "dengan kekuatan besar datang responsiblity." Film ini memudar.

Trailer Film :



Posting Komentar

0 Komentar