Ticker

6/recent/ticker-posts

Harry potter the deathly hallows bagian 1



Adventure | Drama | Fantasy
Warner Bros. Pictures
Daniel Radcliffe, Emma Watson and Rupert Grint
 
Film ini terbuka sebagai Hermione dan Harry secara bersamaan mempersiapkan diri untuk mulai mencari dan menghancurkan Horcrux Voldemort. Sementara itu, Severus Snape tiba di Malfoy Manor dan memberitahu Voldemort saat Orde akan bergerak Harry dari Privet Drive. Voldemort meminjam tongkat Lucius Malfoy untuk menghindari melakukan pertempuran dengan tongkat sihir kembar dan pembunuhan Charity Burbage, Profesor Telaah Muggle di Hogwarts.
Orde tiba untuk bertemu Harry, dan enam orang lainnya, termasuk Ron, Hermione, Fred dan George Weasley, Fleur Delacour, dan Mundungus Fletcher, untuk mengambil Ramuan Polijus menjadi doppelgängers Harry. Harry dan enam salinan meninggalkan Privet Drive dipasangkan dengan pelindung, dengan mengendarai Harry nyata dengan Hagrid di sepeda motor terbang itu. Mereka segera dicegat oleh Pelahap Maut, dan tersebarnya pasang. Voldemort muncul, tetapi tongkat Harry mengalahkan Voldemort meminjam satu dan mereka tiba dengan selamat di The Burrow. Semua kecuali Mad-Eye Moody, yang tewas dalam pertempuran oleh Voldemort, dan Mundungus, yang Disapparate ketika ia melihat Voldemort, tiba setelah, namun George memiliki kepala buruk luka dari kutukan Snape menyihir. Ron meyakinkan Harry untuk tetap berada di The Burrow sampai setelah pernikahan Bill dan Fleur, sebelum berangkat untuk menemukan dan menghancurkan Horcruxes.
Menteri Sihir Rufus Scrimgeour tiba di Burrow dan mendistribusikan item dari akan berlangsung Dumbledore dan bukti untuk Ron (yang Deluminator), Hermione (salinan pribadi "The Tales of Beetle Bard"), dan Harry (Snitch pertama Harry tertangkap dan yang hilang Pedang Gryffindor). Selama pernikahan, Harry melihat Xenophilius Lovegood dan pemberitahuan simbol aneh di kalung itu. pembicaraan Harry Elphias Dodge, salah satu teman lama Dumbledore, dan Ron Bibi Muriel, bigos, dan belajar bahwa keluarga Dumbledore pernah tinggal di kampung Harry, Godric's Hollow. Patronus Pesan dikirim oleh Kingsley Shacklebolt muncul dan memperingatkan bahwa Kementerian telah jatuh, Scrimgeour sudah mati, dan bahwa "mereka akan datang". Pelahap Maut muncul, dan Harry, Ron dan Hermione Disapparate ke London.
Mengambil perlindungan di sebuah kafe, mereka membahas rencana langsung mereka, tetapi sebelum mereka dapat meninggalkan dua Pelahap Maut tiba. Ketiganya memenangkan duel dan kabur ke Grimmauld Place, di mana mereka menemukan bahwa Regulus Arcturus Black, adik Sirius 'lebih muda, adalah RAB dari liontin palsu yang ditemukan pada akhir Half-Blood Prince. Kreacher mengungkapkan bahwa liontin yang sebenarnya ada di rumah, tapi Mundungus mengambil ketika dia dijarah Grimmauld Place. Harry mengirim Kreacher untuk mengambil Mundungus, yang menjelaskan bahwa Umbridge diperas dari dia sebagai imbalan untuk tidak mencabut izin penjual-nya. Mereka berencana masuk ke Kementerian, sekarang di bawah mata Pelahap Maut, untuk mengembalikannya.
Mereka menangkap dan meniru tiga anggota Departemen dan masuk, tapi dengan cepat dibagi: Hermione ke ruang sidang dengan Umbridge untuk menyaksikan sidang palsu, Ron kepada Kepala Penegakan Hukum Sihir kantor (Pelahap Maut Yaxley's) untuk berurusan dengan pesona hujan badai berlama-lama, dan Harry dibiarkan bebas berkeliaran sejak ia kebetulan menyalin Pelahap Maut Runcorn. Harry menemukan kantor Umbridge, tapi tidak liontin itu, dan membuat jalan ke dalam ruang sidang, bergabung oleh Ron. Mereka dan Hermione setrum Umbridge dan mengambil kembali liontin itu, dan berusaha untuk meninggalkan Departemen. Namun, mereka Ramuan Polijus habis, dan selama pertempuran untuk Floo pergi, menangkap Yaxley memegang mereka saat mereka muncul di Grimmauld Place.
Karena mereka tidak bisa lagi bersembunyi di sana dengan aman Yaxley sekarang Rahasia-Keeper, Hermione pengukur mereka pergi ke hutan. Ron mendapat splinched dalam proses, mencegah kelompok itu meninggalkan lokasi mereka sampai ia sembuh. Mereka berusaha untuk menghancurkan liontin itu, tapi terbukti bisa dihancurkan akan sihir mereka, sehingga mereka terpaksa bergiliran memakainya meskipun pengaruh negatif terhadap moral mereka. Sementara memakainya, Harry melihat sebuah visi Voldemort menginterogasi dan membunuh Gregorovitch pembuat tongkat, dan pergi mencari penyihir remaja misterius yang Gregorovitch kata merampok toko sekian banyak tahun lalu.
Ketika mereka Apparate di sekitar pedesaan untuk berkemah di tempat-tempat terpencil, Ron menjadi semakin curiga bahwa Harry dan Hermione menjadi lebih dari teman. Sementara memakai liontin itu, ia sengaja mendengar Hermione menemukan bahwa, jika mereka dapat menemukan Pedang Gryffindor mereka dapat menggunakannya untuk menghancurkan Horcrux. Ini kesadaran bahwa mereka harus mencari lagi hal yang mereka tidak tahu lokasi, ditambah dengan kecurigaan-nya meningkat dan kebencian, drive dia untuk meninggalkan grup dan pulang ke rumah. Harry dan Hermione dipaksa untuk teleport pergi, meninggalkan Ron ada cara untuk kembali bahkan jika ia ingin. Hermione mengambil keluar dengan sangat buruk, sehingga tarian Harry dengan dia untuk lagu di radio untuk menghiburnya - tetapi situasi romantis terlalu banyak untuk Hermione, dan dia kembali ke suasana sedih.
Harry memutuskan untuk mengunjungi Godric's Hollow, baik untuk kembali ke sana untuk pertama kalinya sejak Voldemort menyerang dia dan untuk mencoba dan menemui Bathilda Bagshot, seorang sejarawan ajaib yang "tahu Dumbledore lebih baik dari siapa pun". Mereka menemukan kuburan gereja, dan Hermione menemukan bahwa seorang pria bernama nisan Ignotus Peverell's fitur simbol yang sama pada kalung Lovegood dan dalam buku Dumbledore. Harry menemukan nisan orang tuanya, dan seorang wanita tua mendekati mereka ketika mereka memberikan penghormatan. Harry menebak bahwa wanita itu Bagshot, dan mereka mengikutinya ke rumahnya. Harry melihat gambar remaja dari memori Gregorovitch, dan Bagshot membawanya ke loteng, sementara lantai bawah mengembara Hermione. Dia menemukan tanda-tanda serangan berdarah, dan menyadari bahwa sesungguhnya Bagshot harus mati; wanita dengan Harry terurai di depan matanya ke Voldemort Nagini ular, dan setelah bertengkar Harry dan Hermione melarikan diri dengan korban hanya menjadi tongkat Harry. Hermione mengatakan bahwa remaja dari memori Gregorovitch adalah Gellert Grindelwald.
Di hutan dimana mereka menghabiskan malam, Harry melihat patronus doe dengan tetap menonton, dan mengikuti ke sebuah kolam beku. Ia menemukan Pedang Gryffindor di bagian bawah, tetapi karena ia berenang untuk mencapainya liontin berjalan mengamuk dan upaya untuk menenggelamkannya. Ron muncul dan menyelamatkan dia, menyambar pedang, dan Harry meyakinkan Ron untuk mencoba dan menghancurkan Horcrux. Ketika Harry membuka liontin dengan menggunakan Parseltongue, awan hitam mengerikan meletus dan menunjukkan visi Ron mengerikan - laba-laba, Harry hantu memberitahu Ron bahwa Mrs Weasley menginginkan dia untuk anak laki-laki, dan Hermione remang mengejek dia dan bertanya mengapa dia akan memilih Ron lebih dari itu, Terpilih Satu dan dua bentuk mulai berciuman. Ron marah menyerang liontin dengan pedang, menghancurkan Horcrux, dan kembali dua sampai tenda. Hermione sangat marah dengan Ron untuk meninggalkan dan kembali seperti tidak ada yang terjadi, tetapi ketiganya memutuskan untuk mengunjungi Mr Lovegood untuk mencari tahu tentang simbol.
Di rumah Lovegood, Mr Lovegood mengajarkan mereka tentang Relikui Kematian - sebuah Elder Wand tak terkalahkan, Stone membangkitkan, dan Jubah Gaib - dan mengatakan kepada mereka kisah tiga Brothers Peverell, yang memiliki item. Ketika kelompok mencoba untuk pergi, Mr Lovegood mengungkapkan bahwa para Pelahap Maut telah mengambil Luna, dan ia harus menjaga mereka di sana sampai mereka tiba untuk melihat anaknya lagi. Mereka melarikan diri dalam serangan berikutnya, tetapi Disapparate kembali ke perkemahan mantan, di mana sekelompok Snatchers sedang menunggu untuk menangkap mereka dan membawa mereka ke Kementerian. Hermione menggunakan Hex menyengat untuk menjelekkan wajah Harry, namun ketika melihat bekas luka Harry Snatchers melalui pembengkakan mereka bukan mengambil kelompok untuk Malfoy Manor untuk mengumpulkan hadiah yang ditetapkan untuk Harry.
Karena Malfoy dan Bellatrix tidak bisa memastikan bahwa orang cacat adalah Harry, meskipun fakta bahwa ia bepergian dengan Ron dan Hermione, mereka menahan diri dari memanggil Voldemort sampai bengkak mati bawah. Namun, Bellatrix melihat Pedang Gryffindor, yang ia percaya berada di lemari besi-nya di Gringott's Bank. Dia memenjarakan Harry dan Ron di ruang bawah tanah, di mana mereka menemukan Luna, Ollivander, dan goblin; Bellatrix menyiksa Hermione untuk mencoba mencari tahu bagaimana mereka mencuri pedang. Wormtail mengambil goblin lantai atas untuk diinterogasi, dan Harry panggilan Dobby, yang membebaskan Luna dan Ollivander sebelum melanggar Harry dan Ron keluar. Mereka pergi untuk menyelamatkan Hermione dan si goblin, tetapi meskipun memenangkan duel dengan bantuan Dobby, Bellatrix melemparkan pisau yang menusuk dan membunuh Dobby saat mereka Disapparate. Harry memberikan Dobby sebuah pemakaman yang layak di pantai di mana mereka muncul.
Film berakhir dengan Voldemort membuka makam Dumbledore dan mengambil Tongkat Elder.


Mungkin lebih baik




Film ini dibuka dengan Rufus Scrimgeour, yang baru saja diangkat Menteri Sihir, menangani dunia sihir tentang Voldemort perlahan kembali ke kekuasaan. pemotongan Film Harry Potter menyaksikan pamannya Vernon, sepupu Dudley, dan bibi Petunia Dursley mengepak mobil mereka dan meninggalkan dia di rumah mereka kosong dan ditinggalkan. Ron Weasly ditampilkan berdiri di luar Burrow, merenungkan tugas ke depan bahwa ia tahu ia dan dua temannya akan menghadapi segera. Sementara itu, Hermione Granger yang terjadi di sekitar rumah sendiri, menghapus diri dari semua potret keluarga, serta menghapus kenangan orangtuanya apa pun yang berkaitan dengan anak perempuan mereka sebelum akhirnya meninggalkan.
Severus Snape, sementara itu, tiba di Malfoy Manor, di mana Lord Voldemort adalah mengadakan pertemuan antara dirinya dan Nya Pelahap Maut. Snape mengambil tempat di antara mereka, dan memberitahu Voldemort tanggal dan waktu Harry Potter akan dipindahkan dari Privet Drive Nomor 4. Dia juga menginformasikan kelompok bahwa Kementerian hanya dalam kendali mereka. Voldemort memberitahu Kematian Pelahap bahwa ia sendiri harus menjadi orang yang membunuh Harry, tapi ia tidak dapat melakukannya dengan tongkatnya karena koneksi dibagi antara core mereka. Dia memaksa Lucius Malfoy untuk memberinya tongkat Malfoy sendiri. Voldemort kemudian membunuh Charity Burbage, para Muggle Studi guru dari Hogwarts, dan feed tubuhnya untuk Nagini sebagai Pelahap Maut ekspresi.
Beberapa anggota Orde Phoenix tiba di Nomor 4, Privet Drive untuk memindahkan Harry ke The Burrow. Alastor 'Mad-Eye' Moody memberitahu Harry bahwa karena mereka tidak bisa ber-Apparate atau menggunakan jaringan Floo tanpa diawasi oleh Kementerian Sihir, mereka harus terbang ke The Burrow. Ron, Hermione, Fleur Delacour, Mundungus Fletcher, dan Fred dan George Weasley semua mengambil Ramuan Polijus dengan tujuan untuk menyamarkan diri mereka sebagai Harry. Rencana tersebut adalah bahwa jika para Pelahap Maut menyerang mereka sementara mereka bergerak, maka mereka tidak akan tahu mana Harry Potter yang asli. Sebelum mengambil off dengan Hagrid pada sepeda motor Sirius 'terbang, Harry rilis Hedwig untuk terbang dan bertemu mereka di The Burrow. Semua orang lepas landas dan hampir segera diserang oleh para Pelahap Maut. Sebuah mengejar terjadi kemudian, di mana Hedwig bergabung pertarungan, tapi dibunuh. Harry kemudian dikejar oleh Voldemort sendiri. Harry tongkat tindakan atas kemauan sendiri dan membela Harry dari kutukan Voldemort, menghancurkan tongkat Lucius's. Harry dan Hagrid kemudian melewati pesona pelindung yang mengelilingi Burrow dan tanah.
Sisanya Ordo tiba di Burrow, terguncang karena serangan dan pengkhianatan jelas. George dan Lupin muncul, dengan telinga kiri George yang telah dikutuk off. Bill Weasley tiba dan sedih menginformasikan kelompok yang Mad-Eye Moody dibunuh dan bahwa Fletcher telah melarikan diri dalam ketakutan. Setelah itu, sementara semua orang sedang tidur, Harry mencoba untuk pergi, merasa bersalah karena orang telah cedera atau tewas baginya. Ron berhenti dia dan meyakinkan dia bahwa perjuangan lebih besar dari dia, dan bahwa ia harus tinggal cukup lama untuk melihat pernikahan Bill dan Fleur.
mimpi Harry Voldemort mengamuk pada Ollivander dipenjara, pembuat tongkat, tentang tongkat Lucius tidak bekerja untuk mengalahkan Harry. Sementara kelompok adalah menyiapkan tenda untuk pernikahan, Rufus Scrimgeour tiba dan bertemu dengan Harry, Ron, dan Hermione. Dia menyatakan kepada mereka bahwa Albus Dumbledore meninggalkan mereka beberapa barang kehendak-Nya. Untuk Ron, ia meninggalkan Deluminator itu, perangkat yang digunakan pada saat kedatangan Dumbledore di Privet Drive untuk mengubah keluar dan dimasukkan kembali lampu. Untuk Hermione, Dumbledore meninggalkan salinan dari Kisah Beedle Sang Seniman, serangkaian sihir cerita anak-anak. Untuk Harry, dia meninggalkan Snitch Emas bahwa ia tertangkap di pertandingan pertama Quidditch-nya. Scrimgeour juga memberitahu Harry bahwa Dumbledore juga meninggalkan dia pedang Godric Gryffindor, tapi karena tidak Dumbledore untuk memberikan diri dan bahwa pedang saat ini hilang, Harry tidak menerimanya.
Bill dan Fleur pernikahan dimulai, dan Harry duduk dan berbicara dengan Elphias Doge, seorang penyihir tua yang tahu Dumbledore dan menulis obituari di The Daily Prophet. Mereka bergabung dengan Ron Bibi Muriel, yang memberitahu Harry bahwa ia hampir tidak mengenal Dumbledore sama sekali, dan hasil untuk memberitahu potongan Harry masa lalu aneh Dumbledore, termasuk informasi tentang ayahnya membunuh tiga Muggle, kakaknya meninggal tragis dan aneh, saudaranya menjadi pertapa dan eksentrik dari keluarga Dumbledore, dan keluarga yang tinggal Dumbledore di Godric Hollow sebagai tetangga ke Potter dan Bathilda Bagshot, penulis terkenal di dunia dan sejarawan. Pernikahan terganggu oleh Kingsley Shacklebolt's Patronus tiba tiba-tiba untuk memberitahu semua orang bahwa Kementerian Sihir telah jatuh, Scrimgeour sudah mati, dan para Pelahap Maut akan datang. Harry, Ron, dan Hermione London pusat Apparate hanya sebagai Pelahap Maut tiba.
Mereka pergi ke toko kopi kecil untuk mendiskusikan program berikutnya tindakan adalah, ketika mereka tiba-tiba diserang oleh dua Pelahap Maut. Trio menundukkan mereka dan tisu kenangan mereka, bertanya-tanya bagaimana dua tahu di mana mereka berada. Ketiganya memutuskan untuk pergi ke Nomor 12 Grimuald Tempat untuk bersembunyi. Sementara di sana, mereka menemukan bahwa RAB, orang misterius yang mencuri liontin nyata dari Slytherin bahwa Voldemort berubah menjadi Horcrux, sebenarnya adik Sirius, Regulus Arcturus Black. Kreacher, peri-rumah penduduk Grimauld Place, mengatakan trio bahwa liontin yang sebenarnya ada di rumah, tapi bahwa itu dicuri oleh Mundungus Fletcher. perintah Harry Kreacher untuk mencari Mundungus dan membawanya kembali. Film ini memotong ke Kementerian Sihir, di mana Pius Thicknese, seorang Pelahap Maut, telah mengambil posisi Menteri Sihir, dan telah memutuskan bahwa semua penyihir setengah-darah dan penyihir harus disaring untuk 'melihat apakah mereka benar-benar adalah keturunan magis '. Harry memiliki mimpi Voldemort menemukan Gregorovich, seorang pembuat tongkat asing. kembali Kreacher untuk Grimuald Place dengan Mundungus Fletcher, serta Dobby, peri-rumah yang Harry dibebaskan dari keluarga Malfoy di tahun kedua di Hogwarts. Mundungus mengatakan trio bahwa dia dipaksa untuk memberikan liontin untuk seorang wanita Departemen untuk menyelamatkan diri dari ditangkap karena gadai tanpa lisensi. Ini menunjukkan bahwa perempuan itu tidak lain adalah Dolores Umbridge.
Penggunaan trio Ramuan Polijus untuk mengambil tampilan tiga pejabat Kementerian, dan menyelinap masuk ke Departemen untuk menemukan Umbridge. Mereka akhirnya dipisahkan; Ron harus mengurus suatu Yaxley marah, lain Pelahap Maut, Harry untuk pergi ke kantor Umbridge untuk menemukan liontin itu, dan Hermione ke ruang sidang sangat dimana Umbridge sedang memegang persidangan untuk Muggle-lahir. Harry tidak menemukan liontin di kantor Umbridge, dan ia bertemu dengan Ron lagi. Bersama-sama, mereka pergi ke ruang sidang, di mana sekelompok besar Dementor digunakan untuk menakuti-Muggle lahir di pengadilan menjadi tunduk. Umbridge menginterogasi seorang wanita yang ternyata menjadi istri orang bahwa Ron telah berubah menjadi. Harry, di cocok kemarahan di Umbridge, stuns nya. Dia segera mengambil liontin itu, dan trio dan wanita kelahiran Muggle, Mary Catermole, menghindari Dementor. Trio cepat lolos dari Kementerian dengan Yaxley di ekor mereka.
Mereka tiba-tiba tiba di hutan. Ron telah splinched, dan sementara Hermione cenderung luka-lukanya, dia memberitahu Harry bahwa mereka tidak dapat kembali ke Grimuald Place karena Yaxley mengikuti mereka dan menemukan keluar dari keberadaan perusahaan. Mereka sekarang dipaksa untuk berkeliaran di pedesaan di tenda. Setelah Ron diperbaiki, trio upaya berbagai mantra untuk menghancurkan liontin itu, tetapi meskipun upaya terbaik mereka dan paling mantra destruktif, liontin itu tetap unscratched. Mereka memutuskan bahwa mereka akan mencari desa untuk Horcruxes lebih sementara bergantian memakai liontin itu. Mereka memotong bahwa sementara memakai liontin itu, pemakainya merasa jauh lebih marah, curiga, takut, dan secara keseluruhan pemarah daripada biasanya lakukan. Ron terkena dampak paling terutama, dan sementara mengenakan liontin ia pahit pemberitahuan Harry dan Hermione menghabiskan banyak waktu bersama. pemotongan Film Harry memegang mengadu Dumbledore meninggalkan dia. Hermione mengatakan kepadanya bahwa snitches memiliki ingatan daging, yang berarti mencuri dapat mengingat di mana orang menangkapnya dan hanya dapat membuka untuk itu satu orang.
Hermione dipukul oleh satu malam wahyu tentang mengapa Dumbledore meninggalkan Harry Pedang Gryffindor. Dia mengatakan kepadanya bahwa pedang itu Goblin buatan, yang berarti tidak mempertahankan debu, kotoran, atau goresan, tapi tidak menyerap setiap dan semua hal yang hanya membuatnya lebih kuat. Karena Harry telah membunuh basilisk di tahun kedua dengan pedang, pedang kini diresapi dengan racun basilisk, salah satu dari beberapa zat langka yang dapat menghancurkan Horcrux. Ron, yang memakai liontin itu, sengaja mendengar percakapan ini dan akhirnya terkunci, memprovokasi pertandingan berteriak dengan Harry. Pertarungan berakhir dengan Ron meninggalkan dua.
Harry dan Hermione Apparate dari perkemahan hari berikutnya, meninggalkan kemungkinan bahwa Ron dapat menemukan mereka lagi. Hermione sangat sedih dengan kepergian Ron, dan pemberitahuan Harry. Suatu malam, sambil mendengarkan radio, Harry mengajak Hermione ke pesta dansa ramah untuk meringankan suasana hati mereka. Keesokan harinya, Harry memegang informan tersebut atau belum lagi, dan kali ini ia tempat itu ke bibirnya. Karena dia awalnya tertangkap mencuri dengan hampir menelan itu, dia mendapat reaksi dari itu. Lima kata muncul di emas informan itu meliputi; ". Aku terbuka saat menutup"
Harry dan Hermione memutuskan untuk pergi ke Godric's Hollow untuk dua reaons. Yang pertama bahwa ia sedang di mana orang tua Harry meninggal dan dia ingin mengunjungi makam mereka. Yang kedua adalah bahwa Bathilda Bagshot, seorang sejarawan dan seorang teman untuk keluarga Dumbledore, tinggal di sana dan mereka percaya bahwa Dumbledore bisa meninggalkan Gryffindor's Sword dengannya. Mereka Apparate ke Godric's Hollow dan menyadari bahwa itu Malam Natal. Harry dan Hermione pergi ke kuburan kota untuk mencari makam orang tua Harry. Hermione pemberitahuan pada makam simbol yang sama satu 'Ignotus Peverell' tepat yang bertinta ke dalam copy nya "Kisah Beedle Sang Seniman" kiri kepadanya oleh Dumbledore. Harry menemukan kuburan orang tuanya ', dan Hermione memunculkan karangan bunga mawar untuk itu.
Kedua kemudian menyadari bahwa mereka sedang ditonton oleh tak lain dari Bathilda Bagshot. Mereka mengikuti dia ke rumahnya, sambil tetap diam. Sesampai di sana, Bathilda pergi ke atas dan Harry mengikutinya, meninggalkan Hermione untuk menyelidiki bawah. Hermione pemberitahuan bahwa Bathilda memiliki salinan buku baru Rita Skeeter "Kehidupan dan Kebohongan Albus Dumbledore", dan membawanya keluar dari rasa ingin tahu. Harry mengambil pemberitahuan gambar seorang pria muda di lantai atas jalan. Setelah lantai atas, Bathilda akhirnya berbicara kepada Harry, tetapi dalam Parseltongue. Harry menjawab, tidak tahu bahwa itu jebakan. tubuh Bathilda's jatuh pergi untuk mengungkapkan Nagini telah mengendalikan dirinya. Nagini menyerang Harry dan Hermione, mendengar suara itu, datang ke lantai atas untuk membantu. Harry digigit oleh ular, tetapi dua berhasil melarikan diri.
Ketika Harry terbangun, Hermione mengatakan kepadanya bahwa dalam keributan di Bathilda's, tongkatnya hancur. Dia juga mengungkapkan kepada Harry bahwa ia melihat gambar seorang pemuda adalah gambar yang sama dalam "Kehidupan dan Kebohongan Albus Dumbledore". Orang itu Gellert Grindelwald, penyihir gelap dari pertengahan 1900-an dan teman singkat dari Albus Dumbledore. Malam itu, Harry duduk di luar berjaga-jaga ketika doe patronus-perak muncul padanya. Dia mengikutinya ke kolam beku kecil. Pedang Gryffindor adalah di bagian bawah. Harry strip bawah dan penyelaman untuk mengambilnya, tapi Horcrux di lehernya indra Pedang dan mencoba mencekik Harry. Ron tiba-tiba datang dan menyelamatkan Harry, serta mengambil Pedang. Harry menggunakan Parseltongue untuk membuka liontin sehingga Ron bisa menghancurkannya. liontin ini mencoba untuk melawan dengan menggunakan penampakan takut pada Ron, termasuk keburukan smokey besar dan laba-laba. Kemudian mengambil bentuk Harry dan Hermione, yang memberitahu Ron apa kegagalan dia. Harry dan Hermione berbagi kemunculan ciuman, dan Ron, marah, menghancurkan Horcrux.
Mereka kembali ke tenda, di mana Hermione tumbuh semakin marah kepada Ron karena memiliki keberanian untuk kembali. Harry dan Hermione bertanya-tanya bagaimana Ron menemukan mereka, dan dia mengatakan kepada mereka bahwa Deluminator bahwa Dumbledore meninggalkan dia adalah apa yang harus dia kembali. Dia mengatakan dia mendengar suara Hermione datang dari itu dan dia diklik itu. Lampu biru kecil keluar dan masuk ke dadanya di mana hatinya, dan ia Apparate dan tiba pada waktunya untuk melihat doe perak.
Trio tersebut memutuskan untuk mengunjungi rumah Lovegood karena fakta bahwa Hermione melihat simbol dalam "Kehidupan dan Kebohongan Albus Dumbledore" telah muncul di mana-mana, termasuk sekitar leher Xenophilias Lovegood di pernikahan Bill dan Fleur. Mr Lovegood mengatakan kepada mereka kisah Brothers Tiga dan Relikui Kematian, yang diturunkan menjadi tiga item magis yang sangat kuat; The Elder Wand, tongkat kekuasaan besar yang dikabarkan akan terkalahkan, Kebangkitan Stone, sebuah batu yang dapat membawa kembali roh-roh orang-orang yang telah meninggal, dan The Jubah Gaib, membuat pemakainya sama sekali tak terlihat. gosip berlanjut bahwa orang yang membawa tiga item bersama-sama akan menjadi master dari kematian. Xenophilias mencoba untuk mengubah trio ke Pelahap Maut sebagai tebusan untuk putrinya Luna, yang mereka telah ditangkap. Ketiganya melarikan diri dan Disapparate ajaib kembali ke hutan, di mana sekelompok Snatchers sedang menunggu untuk menangkap mereka. Hermione ajaib disfigures wajah Harry sehingga dia dikenali. Mereka ditangkap dan dibawa mereka untuk Malfoy Manor untuk mengumpulkan hadiah yang ditetapkan untuk Harry.
Hai sobat herry film, gimana kabarnya. tentu dalam keadaan sehat kan. kali ini herry film memposting tentang film harry Potter. artikel ini merupakan terjemahan dari  imd.com, jadi bagi yang suka dengan bahsa inggris silakan kunjungi alamat tadi. oke kita langsung aja ke sinopsisnya..Di Malfoy Manor, Bellatrix Lestrange memenjarakan Harry dan Ron di ruang bawah tanah, di mana dia juga dipenjara Luna Lovegood, para pembuat tongkat Ollivander, dan Griphook Goblin, sedangkan, ia menyiksa Hermione untuk mencoba untuk mengetahui bagaimana mereka memperoleh Pedang Gryffindor, yang ia diyakini aman di lemari besi-nya di Gringotts. Harry memiliki visi lain dan melihat Voldemort menemukan Grindelwald di penjara sihir, Nuremgard. Grindelwald mengatakan kepadanya bahwa sebagai hasil dari duel lalu lama, Dumbledore sekarang menguasai salah satu Relikui Kematian, Tongkat Elder.
Harry, menggunakan cermin ajaib Sirius walinya memberinya, melihat wajah orang lain menatap ke arahnya. Dia meminta orang di cermin untuk bantuan. Dobby kemudian muncul dan atas permintaan Harry, menyelamatkan Luna dan Ollivander dan kembali untuk membantu Harry, Ron, Hermione dan Griphook. Penyelamatan kelompok Hermione dengan bantuan Dobby, namun Bellatrix melempar keris, dengan yang dia gunakan untuk mengukir kata "Darah Lumpur" ke lengan Hermione, di Dobby karena mereka Disapparate, menyebabkan ia tenggelam dalam dadanya, membunuh dia. Harry memberikan Dobby sebuah pemakaman yang layak di pantai dekat dengan Shell Cottage, rumah Bill dan Fleur.
Film berakhir dengan Voldemort mengunjungi Dumbledore White Makam di pulau-pulau dekat Hogwarts, ia membagi membuka peti mati dan mencuri Tongkat Elder; kemenangan dia mengirimkan petir hijau menembak ke darks awan yang mengumpulkan overhead.

Trailer Film :



Posting Komentar

1 Komentar