Ticker

6/recent/ticker-posts

Ra.One Raises the Bar

Action | Adventure | Sci-Fi 
Red Chillies Entertainment
Shah Rukh Khan, Kareena Kapoor and Arjun Rampal


RA.ONE adalah yang paling ambisius, paling mahal dan film Hindi teknologi yang paling kompleks yang pernah diproduksi. Ini mendorong amplop lebih lanjut. Ini bukan hanya film, tapi acara, event. Ini film yang dapat menulis ulang buku teks atau laptop komputer grafis di bioskop Hindi. Bersamaan, sangat India pada jantung. Kemitraan antara SRK dan anak adalah Highpoint dari perusahaan. Tapi, secara bersamaan, ada banyak perangkap bertepuk-saat yang akan mengirim pemirsa dalam hiruk-pikuk. Urutan mengejar, ketika Ra.One akhirnya nol pada Lucifer, serta selanjutnya 'entry' superhero adalah menakjubkan. Urutan kereta dalam satu jam kedua adalah suatu prestasi luar biasa dan sinematik. Kehadiran Rajnikanth dalam urutan penting akan disambut dengan tepukan memekakkan telinga dan peluit. Dan, tentu saja, klimaks dari film; itu hanya rahang-menjatuhkan.

Selain faktor-faktor ini, jumlah 'Chammak Chhallo' telah mengamuk dan demikian pula urutan melibatkan efek visual. Singkatnya, ini merupakan penghibur yang bekerja dengan cara yang besar. Anda belum mengalami sesuatu seperti ini sebelumnya, pada layar Hindi!

Seorang ayah mencoba sulit untuk masuk ke dunia anaknya. Sementara Shekhar [Shah Rukh Khan] mencoba setiap trik dalam buku untuk merayu putranya, putranya telah menyerah kepadanya. Hanya ketika duo ayah-anak terkena kebuntuan, Shekhar pemogokan emas ketika ia desain satu neraka dari permainan. Akhirnya, semua mulai jatuh mengatur. Tapi kebahagiaan berumur pendek. Neraka semua istirahat longgar ketika permainan yang dimaksudkan untuk dinikmati, mulai bermain mereka.

Kami telah dimanjakan oleh kemampuan bioskop untuk menciptakan apa pun seluloid yang dapat dibayangkan, oleh karenanya kami telah membuat upaya raconteurs menganugerahkan kita dengan film-film bahwa Anda tidak akan pernah membayangkan selama mata pikiran Anda. Anda menyadari hal ini ketika Anda menonton RA.ONE, yang merupakan sebuah tontonan visual dari awal sampai akhir.

Direktur Anubhav Sinha bersama dengan rekan-penulis David Benullo, Kanika Mushtaq Shiekh Dhillon dan mungkin terinspirasi oleh film internasional dalam hal konsep yang bersangkutan, tapi mereka memastikan bahwa mereka melayani masala hak untuk penonton bioskop pada mereka 2,30 jam. Apa yang sebenarnya menuntun Anda dengan kejutan lengkap tidak hanya uang yang dihabiskan untuk efek visual atau mungkin mengejar menakjubkan dan tindakan adegan, tapi liku-liku dalam naskah yang mengungkap dalam kecepatan demam.

Selain itu, penonton memiliki harapan tertentu dan gagasan tentang film superhero ditambah karakter seperti yang mereka harapkan untuk mengeksekusi aerobatik berani untuk menyelamatkan hidup seseorang atau bahkan suatu bangsa. Tapi yang satu ini berbeda. Visual menangkap dan secara dramatis apa yang diperintahkan dokter, film memberikan karakter relatable, yang membuat film superhero untuk anak-anak serta orang dewasa. Bahkan, saya ingin menambahkan, RA.ONE tidak hanya terampil diarahkan, tapi tambahan visual dinamis dan menghibur dari dimulainya pada kesimpulan.

Album dengan film hidup sampai dengan harapan besar. Vishal-Shekhar memberikan skor menggembirakan dengan 'Chammak Chhallo', 'Dildaara' dan 'Raftarein' menjadi memilih dengan parkir. Skor latar belakang, juga dicatat oleh mereka, adalah setiap bit electrifying. V. Manikandan dan sinematografi Nicola Pecorini adalah tingkat pertama. Sama berlaku untuk stunts dan mengejar [Andy Gill dan Spiro Razatos]. Dialog [Kanika Dhillon dan Niranjan Iyengar] hampir tidak pernah biasa. Apa yang saya temukan yang terbaik adalah bahwa, apakah lucu atau bijaksana, saluran komunikasi tampaknya sangat kredibel. Para Ra.One dan G. Satu setelan, diproduksi oleh Robert Kurtzman, yang super.

RA.You adalah kendaraan yang sempurna yang tidak keadilan terhadap bakat Shah Rukh Khan. Dia telah menemukan sebuah cerita dan karakter yang bekerja dengan baik di sync sempurna dan tandem dengan energi manik. SRK ini mengarahkan peran utama secara fisik menantang dengan bersemangat tinggi kepercayaan diri. Dia menawan sejak ayah dan megah sejak superhero dengan hati. Kareena Kapoor dapat menyenangkan untuk menonton. Dia mudah meluncur ke karakter. Selain itu, dia terlihat halus di dalam lagu 'Chammak Chhallo' dan kecerdasan menular. Arjun Rampal menarik bertindak dengan effortlessness dan gaya. Juga, yang dirancang dengan baik terlihat Arjun adalah mengagumkan.

Saya ingin membuat khusus menyebutkan Armaan Verma, si kecil yang memiliki bagian penting untuk menggambarkan. Dia berdiri bahu-membahu dengan SRK dan Kareena semua melalui film dan memberikan kinerja super-percaya diri. Film ini menampilkan sejumlah aktor dalam peran kunci [Shahana Goswami, Dalip tahil, Satish Shah, Suresh Menon, Mushtaq Shiekh dan Tom Wu] dan masing-masing dari mereka sesuai dengan baik dalam bagian masing-masing. Sanjay Dutt dan Priyanka Chopra menambah kecerdasan glam, sementara Rajnikanth membuktikan sekali lagi bahwa dia seorang pencuri adegan.

Namun pria yang waran putaran tertentu tepuk tangan adalah direktur Anubhav Sinha sendiri. Untuk menawarkan yang terbaik dari SRK, Kareena dan Arjun. Untuk skenario yang menakjubkan. Untuk aliran cepat namun halus dari narasi. Dan untuk yang fantastis berlangsung dengan bahan tertulis. Dia manfaat kekaguman atas untuk setiap tindakan-nya.

Secara keseluruhan, RA.ONE adalah penghibur yang solid, tidak ada dua pendapat tentang itu. Ini bukan hanya sebuah film tampak hebat, tetapi juga memiliki jiwa, yang begitu penting untuk menyerang akord dengan semua penonton bioskop avid. Sedangkan untuk prospek bisnis, RA.You yakin untuk menghancurkan semua catatan sebelumnya dan menggantung yang baru, di India bersama dengan internasional. Film ini bisa menjadi tolok ukur baru untuk mengukur keberhasilan. Ini punya Blockbuster tertulis di atasnya!


Trailer Film : 

Posting Komentar

0 Komentar