Ticker

6/recent/ticker-posts

Rockstar Fails at Expectations

Rockstar adalah sebuah film yang memiliki banyak harapan yang nyata dari itu. Kredit untuk ini pergi ke Direktur Imtiaz Ali WHI memiliki dua kembali ke belakang blockbuster untuk melanjutkan nya. Tapi, Rockstar gagal untuk memberikan apa yang seharusnya.
Rockstar adalah didasarkan pada kehidupan seorang Ranbir Kapoor rockstar wannabe yang kemudian menyadari bahwa ini bukan apa yang ia inginkan. Its juga termasuk jenis yang sangat segar asmara antara RK dan Nargis Fakhri. Kedua Para Aktor telah deliverd pertunjukan yang sempurna.

Umum untuk Semua Film Imtiaz Ali yang sesuai Dialog dan indah. Tapi Seharusnya jiwa "musik" ​​film adalah tidak benar-benar sampai untuk menandai dan penggunaan berlebihan yang menambah boringness Film tersebut.

Ya, Rockstar adalah Film Membosankan dan Sangat Menyeret di Alam. Kehadiran Lesser urutan Komik membuatnya begitu. Para Skenario film yang miskin. Film yang Menjadi sangat sulit untuk memahami. Terutama, orang-orang di layar tunggal tidak akan mengerti film ini.

Selain itu, pesan dari film ini adalah tidak jelas. Direktur Gagal menyampaikan, apa yang ia ingin sampaikan.

Final Word: Rockstar Watch Waktu Satu karena pertunjukan Nargis dan Ranbir.


Trailer Film :