Ticker

6/recent/ticker-posts

Residen Evil afterlife

Action | Adventure | Horror
Constantin Film Produktion
Milla Jovovich, Ali Larter and Wentworth Miller
 
Setelah peristiwa Resident Evil: Extinction, klon Alice (Milla Jovovich) mencoba membunuh Albert wesker (Shawn Roberts) di pangkalan di Jepang. Semua klon ini tewas dalam sebuah ledakan, diaktifkan oleh wesker saat ia lolos dalam pesawat terbang. Alice asli penyergapan, tapi wesker menyuntikkan dirinya dengan serum yang menetralkan T-virus dalam tubuhnya, menghilangkan kekuatan super dan membuatnya manusia lagi. Dia menyatakan bahwa T-Virus kekuatan telah melampaui sendiri, tapi sebelum ia dapat membunuhnya, crash pesawat dan Alice muncul dari reruntuhan.
Enam bulan kemudian, Alice mengikuti siaran darurat berulang dari tempat yang aman yang selamat 'yang dikenal sebagai "Arcadia" di Alaska. Setelah berbulan-bulan sia-sia banyak mencari Arcadia dan menemukan ada yang selamat di sepanjang jalan, termasuk teman-temannya Claire Redfield (Ali Larter) dan K-Mart (Spencer Locke), Alice mulai kehilangan harapan, percaya dirinya sebagai manusia yang masih hidup terakhir di planet ini . Menghentikan pada pantai ditinggalkan, Alice menemukan helikopter diambil oleh Claire dan yang lainnya ketika mereka dan Alice berpisah. Sebuah Claire gila, di bawah pengaruh perangkat Umbrella Corporation yang melekat pada dadanya, serangan nya. Alice menghapus perangkat, menemukan bahwa ia telah merusak memori Claire, yang ia perlahan-lahan mendapatkan kembali.
Terbang pesawat dua orang, mereka memasuki reruntuhan Los Angeles dan menemukan sekelompok kecil yang selamat, dipimpin oleh Luther Barat (Boris Kodjoe) tinggal di sebuah penjara keamanan maksimum, dikelilingi oleh mayat hidup. Alice kecelakaan pesawat mendarat di atap penjara dan belajar bahwa Arcadia bukanlah tempat tetap tetapi sebenarnya kapal tanker kargo perjalanan sepanjang pantai. Karena pesawat tidak bisa mengambil lebih dari dua, Alice dan selamat mencoba untuk mencari tahu cara untuk membuat ke Arcadia bersama-sama. Para korban telah menjaga menonton di tahanan, Chris Redfield (Wentworth Miller), yang mereka menemukan terkunci dalam sel keamanan maksimum ketika mereka tiba. Dia mengatakan bahwa dia adalah seorang prajurit yang berjuang pecahnya awal, tapi dikunci oleh tahanan sebagai lelucon kejam ketika misi gagal dan tahu cara untuk mencapai pantai, dan dengan demikian Arcadia, tetapi tidak akan mengungkapkannya kecuali dia dibebaskan.
Mereka tidak percaya padanya, dan membuatnya terkunci sampai mayat hidup berhasil terowongan melalui cara selokan dan naik ke penjara, dan sebuah kapak raksasa memegang rakasa (The algojo) mulai mendobrak pintu gerbang depan; Alice dan korban berada di luar waktu untuk menemukan cara untuk mencapai Arcadia sehingga mereka memutuskan untuk bebas Chris dan menggunakan rute melarikan diri. Dia mengakui Claire dan menyatakan diri sebagai kakaknya, meskipun ia tidak ingat dia. Chris 'mengusulkan menggunakan kendaraan militer, disimpan di suatu tempat di penjara. Menemukan kendaraan tidak operasional Bennett menggunakan pesawat untuk melarikan diri. Kelompok yang tersisa tidak memiliki pilihan lain selain menggunakan terowongan saluran pembuangan. Kelompok ini melawan jalan keluar Luther yang terperangkap ketika gua terowongan di - Alice, Claire, dan Chris berhasil melarikan diri melalui got.
Mereka terus Arcadia, menemukan kapal benar-benar fungsional, tapi ditinggalkan. kedalaman yang Menjelajahi batin, mereka menyadari bahwa itu adalah perangkap yang dibuat oleh Payung untuk memancing korban ke kapal untuk melakukan percobaan pada mereka. Claire sekarang mengingat apa yang terjadi pada kelompok ketika mereka tiba ke Alaska: Umbrella menyergap kelompok mereka ketika mereka mendarat di pantai, melampirkan perangkat untuk mereka, meskipun ia berhasil melarikan diri. Mereka rilis yang selamat, di antaranya K-Mart, dan Alice terus lebih dalam kapal, menemukan helikopter melarikan diri dan bom pembersihan. Lebih ke dalam, dia menemukan wesker, yang menjelaskan harga kelangsungan hidupnya, adalah perang di dalam dirinya untuk kontrol terhadap T-Virus. Ia berharap untuk mendapatkan kontrol virus dengan mengasimilasi Alice, hanya individu untuk obligasi berhasil dengan virus-T. Pada titik ini, awak kapal meninggalkan wesker, ketakutan oleh kanibalisme-nya.
Chris, Claire, dan Alice pertempuran wesker super bertenaga dan tampaknya membunuhnya, dengan bantuan dari K-Mart sembuh. Wesker tidak mati, melainkan regenerasi dan kabur dengan helikopter, mengaktifkan pembersihan bom di Arcadia dalam upaya untuk menghancurkan kapal dan membunuh para korban yang tersisa. Mengantisipasi tindakan wesker's, Alice telah menyembunyikan bom onboard helikopter, yang hancur saat ia mengamati dari dek dari Arcadia, dengan Claire dan Chris. Sejenak dibutakan oleh flash dari ledakan, sosok seorang parasut jauh dari kehancuran tanpa disadari. Di tempat lain, Luther muncul dari selokan, setelah lolos penyerang terinfeksi nya.
Alice memutuskan untuk mengubah Arcadia menjadi tempat yang aman nyata dan siaran pesan untuk setiap korban lainnya. Seperti Claire, Chris, dan Alice memutuskan bagaimana melanjutkan dengan semua yang selamat, mereka melihat armada Payung serangan mendekati dipimpin oleh Jill Valentine (Sienna Guillory), yang berada di bawah kontrol perangkat Payung yang sama digunakan pada Claire.

Trailer Film :



Posting Komentar

0 Komentar