Ticker

6/recent/ticker-posts

Jangan Menonton Film ini bersama Orangtua

Menonton film bersama orang tua bisa menjadi hal yang asik. Sobat bisa menjelaskan ceritanya kepada orang tua beberapa kali dan sobat akan mengalami momen yang diperlukan bagi mereka untuk mengkonsumsi popcorn kecil tanpa mentega, tetapi ditaburi dengan bumbu penyedap yang dimasukan ke dalam tas. Tapi pilihlah film dengan bijak, hal ini tidak hanya berlaku untuk film di teater ! sobat  tahu betul orang tua sobat  dapat mempermalukan sobat di rumah, dan itu tidak selalu ada hubungannya dengan kebiasaan mereka. Ada banyak alasan untuk tidak menonton film tertentu dengan orang tua. Berikut adalah daftar film yang harus dihindari saat Menonton film bersama orang tua :

1. Basic Instinct (1992)

Film thriller klasik ini dibintangi oleh Michael Douglas sebagai detektif dan Sharon Stone sebagai femme fatale yang terlibat dalam perselingkuhan yang berbahaya, meskipun dia terlibat dalam penyelidikan pembunuhan yang mengerikan. Keduanya tidak menjadi profesional, lebih dari beberapa adegan yang ingin sobat hindari, terutama interogasi yang sekarang terkenal yang sukanya menjadi komando bisa membuat orang tua sobat ngomel dan sobat berebut untuk tombol next.

2. Boogie Nights (1997)

Sutradara Paul Thomas Anderson tentang industri film dewasa adalah film klasik independen. Film Theory 101 prof akan memberi tahu sobat karya besar mulai dari soundtrack, sinematografi, hingga pertunjukan yang menonjol. Orang tua sobat tidak akan pernah mengerti mengapa Stroker Ace memutuskan untuk menghentikan mobil balap dan mulai membuat film panas.

3. Unfaithful (2002)

Diane Lane tidak hanya memiliki beberapa adegan paling menarik dalam karirnya di film ini, tetapi alur ceritanya juga sangat berkaitan dengan kesulitan dalam pernikahannya yang panjang dengan karakter Richard Gere. Apa yang lebih tidak nyaman di depan orang tua sobat, menonton adegan cinta atau menonton mereka bereaksi terhadap erosi yang lambat dan menyakitkan dari sebuah hubungan selama beberapa dekade ? Yah, Unfaithful ! Ingat saja, terapi itu mahal. Pertimbangkan kembali.

4. Eyes Wide Shut (1999)

Tom Cruise adalah aktor yang diperhitungkan untuk hasil box office besar berdasarkan pengakuan nama saja. Seperti para ibu-ibu yang mengatakan, "Ooh, lucu dari Top Gun ada di dalamnya ? Aku ingin melihatnya!" Tapi ini bukan film popcorn, kecuali ide sobat untuk bersenang-senang tanpa berpikir. hampir tiga jam kehidupan nyata suami dan istri saling memerangi secara emosional dengan latar belakang dunia bawah tanah yang kumuh dari pesta seks. Setia-TIDAK !

5. Gone Girl (2014)

Berdasarkan novel populer, ada peluang bagus salah satu dari orang tua sobat (kemungkinan ibumu) benar-benar membacanya dan menunggu film ini keluar.

6. Fifty Shades Of Grey (2015)


7. Magic Mike (2012)


8. Brüno (2009)


9. Ted 2 (2015)


10. American Beauty (1999)


11. Porky's (1981)


12. The Blue Lagoon (1980)


13. American Pie (1999)


14. There's Something About Mary (1998)


15. Color of Night (1994)


16. Y Tu Mamá También (2001)


17. Antichrist (2009)









Posting Komentar

0 Komentar