Ticker

6/recent/ticker-posts

Mission Impossible

Action | Adventure | Thriller
Paramount Pictures
Tom Cruise, Jon Voight and Emmanuelle Béart 
Ethan Hunt (Tom Cruise) adalah agen yang Angkatan Misi tim Mustahil (IMF), sebuah cabang resmi dari CIA, dipimpin oleh Jim Phelps (Jon Voight). Tim merakit untuk misi di Praha untuk mencegah seorang diplomat Amerika dari menjual penutup non-resmi (NOC) daftar - daftar lengkap dari semua agen rahasia di Eropa Timur. Misi ini berjalan erat salah, yang mengakibatkan kematian dari seluruh tim, meninggalkan Hunt satunya yang selamat. Pergi meninggalkan lokasi, Hunt bertemu dengan Eugene Kittridge (Henry Czerny), direktur CIA berbasis IMF, di sebuah kafe. Hunt, sangat shock, terganggu belajar dari Kittridge bahwa tahi lalat, Ayub nama kode, telah menyusup IMF, dan bahwa operasional Praha dimaksudkan untuk mengorek Ayub dengan memungkinkan dia untuk mendapatkan daftar NOC dan berusaha untuk menjualnya kepada Max, seorang pedagang senjata ilegal dikenal merusak agen IMF. Daftar NOC di Praha adalah palsu, daftar nyata yang diadakan di markas besar CIA di Virginia. Dengan Hunt satunya yang selamat, CIA percaya bahwa dia adalah mol. Berburu menyadari ini, dan gunung melarikan diri berani dari kafe, melarikan diri ke Praha.

Ethan kembali ke rumah IMF aman, di mana ia menemukan sesama agen IMF Claire Phelps (Emmanuelle Béart), istri Jim Phelps, benar-benar selamat misi. Ethan mulai korespondensi dengan "Max" (Vanessa Redgrave), menjelaskan bahwa daftar NOC itu palsu dan menawarkan untuk memberikan daftar NOC nyata dalam pertukaran identitas mol. Max setuju dengan kesepakatan itu dan menawarkan Ethan uang muka, yang Ethan digunakan untuk merakit sebuah tim dari daftar hitam atau disavowed agen intelijen, termasuk ahli komputer Luther Stickell (Ving Rhames) dan pilot Franz Krieger (Jean Reno). Para infiltrat tim baru markas yang dijaga ketat dari CIA di Langley dan berhasil mencuri salinan daftar NOC penuh sebelum melarikan diri ke rumah aman di London. Sesampai di sana, Hunt menemukan bahwa paman dan ibunya telah palsu ditangkap karena perdagangan narkoba dalam upaya untuk memancing dia keluar. Ini membuat marah Hunt, dan dia kontak Kittridge, yang menawarkan untuk menjatuhkan tuduhan palsu Hunt saat menyerah kepada pihak berwenang. Berburu menutup telepon, setelah membiarkan Kittridge untuk melacaknya ke daerah London, berbalik dan berjalan tepat ke Jim Phelps.

Phelps, diperkirakan tewas dalam operasi Praha, mengungkapkan bahwa Kittridge adalah mol dan mengikat longgar berakhir dengan mencoba untuk menangkap Hunt. Berburu mencerminkan ini, sementara pada kenyataannya piecing bersama petunjuk dia menemukan menjelang operasi dan menyadari bahwa Phelps adalah mol, Ayub. Berburu berpura-pura menerima cerita ketika sedang tidak pasti tentang tempat Claire dalam konspirasi itu. Keesokan harinya, Max dan Ethan mengatur untuk bertemu di atas kapal kereta berkecepatan tinggi TGV dalam perjalanan ke Paris, dengan Claire dan Luther kapal untuk menyediakan cadangan. Kittridge juga naik, setelah baru saja tiba di London dan menerima tiket untuk TGV dan menonton video dari Hunt. Di kereta, Ethan memberikan daftar NOC seharusnya Max, yang mengarahkan dia ke bagasi mencari uang, dan Ayub. Max kemudian mencoba untuk mengirimkan daftar NOC ke server, operasi terhalang oleh Luther, yang mengaktifkan perangkat jamming untuk mencegah upload. Claire, kehadiran mengamati Kittridge di kapal kereta, mengosongkan tempat duduknya dan bertemu dengan Phelps di mobil bagasi, menegaskan perannya dalam konspirasi itu. Sebuah diam "Phelps" perlahan-lahan kulit jauh topengnya, memperlihatkan dirinya sebagai Ethan. Tiba-tiba, Phelps nyata muncul, bersenjata dan menuntut uang daftar NOC. Ethan menyerah sebelum mencabut sepasang kacamata. Dia slide mereka menutupi matanya, mengaktifkan bagian dalam kamera dan transmisi citra Phelps untuk Kittridge, membuktikan tanpa keraguan bahwa Phelps masih hidup.

Phelps, sekarang dinyatakan sebagai pengkhianat, tunas Claire dalam kemarahan ketika ia berbicara menentang membunuh Ethan. Dia kemudian menundukkan Ethan sebelum melarikan diri ke atap kereta, di mana Krieger, juga pengkhianat, menunggu untuk mengekstrak dia dengan helikopter. Ethan pulih dan berikut Phelps, menghambat upaya untuk melarikan diri dan penarikan helikopter Krieger untuk kereta api karena kepala ke Terowongan Channel. Pertarungan terus berlanjut, dengan helikopter sekarang setelah kereta api di dalam terowongan. Perjuangan dua di atas kereta angin-menyapu sebelum Phelps memutus helikopter dari kereta dan mencoba untuk melarikan diri. Ethan berikut, melompat ke meluncur pendaratan helikopter dan melampirkan gusi peledak untuk kaca depan. Ledakan berikutnya membunuh Phelps dan Krieger, dengan Ethan sempit melarikan diri. Kittridge, sekarang dalam kepemilikan daftar NOC dan identitas benar Max, reinstates Luther sebagai agen IMF dan tetes penyelidikan melawan Ethan, yang mengundurkan diri dari IMF. Sebagai Ethan lalat rumah, seorang pramugari mendekatinya dan melalui ungkapan kode bertanya apakah dia siap untuk misi lain.
Trailer Film :

Download Film :



Subtitle Film :

 

Information :